Promo Terakhir !

sekedar pengingat, bulan ini adalah bulan terakhir suzuki indomobil memberikan harga promo buat suzuki GSX-S dan GSX-R , dengan harga 23,9 dan 28,9 … karena bulan depan harga dua motor ini akan menjadi harga normal.

meski masih merupakan sportbike paling murah di kelasnya, namun kalo bisa dapat lebih murah kenapa mesti tunggu lebih mahal?

Suzuki SARP Cobra Series

sekaran logikanya gini deh, jika ada selisih harga, mending di spend buat membeli aksesoris buat motor. salah satunya adalah SARP Cobra Series. nah karena ini adalah aksesoris resmi suzuki. baik buat performa dan buat penampilan. dan yang pasti warranty motor pun tidak hilang!

jadi? mending beli suzuki GSX-R deh, mumpung masih harga promo, mayan dapat aksesoris SARP Corbra Series

halah paling di beliin orang tuanya

anak muda, sebut aja pelajar sma atau anak kuliahan pake motor keren, petantang petenteng. sampai 1-2 tahun lalu pun rata rata orang akan bjlang “halah paling di beliin orang tuanya” … atau “paling merengek minta motor” … dan itu merupakan jawaban paling sering di dapat di sosial media, blog dan yang keluar dari keyboard warrior (orang yang galak pas nulis di komputer, tapi cemen di dunia nyata)

dan ucapan tersebut biasanya akan bersambut dengan “anak manja” atau “anak mami” dan sebagainya. karena saat itu menjadi tameng terkuat sekaligus senjata paling effektif untuk menyerang mereka yang dianggap “belum pantas pake motor bagus” …


Kids Jaman Now bisa membalas dan DALEM sampe besmen

namun apa yang terjadi saat ini? bocah bocah alias kids jaman now membalas dan mereka gak mau tinggal diam, hasilnya dalam bo! mereka akan bilang “bokap bokap gw, napa lo yang ribut” … nah itu masih mending, tapi kalo ada yang bilang “lo minta aja ama bokap lo, kalo bokap lo ga sanggup, salah sendiri kenapa lahir ******” …. buset itu dalam ampe besement. dan itu seperti skak mat!

dan yang menarik ucapan tersebut justru banyak di respon sebagai jawaban “membalas” bukan serangan, dan bukan mendapat kecaman tapi setidaknya mendapat pembenaran dukungan. nah lho! 

Honda Bikers Day di jogjakarta 

acara rutin tahunan honda bikers day kembali diadakan tahun ini. kali ini berlokasi di Gunung Kidul – Jogja karta. dan pendaftaran Honda Bikers day sudah di buka via Online mulai 12 september kemarin. dan Pendaftaran untuk acara Honda Bikers Day sendiri cukup mudah dan senderhana …

yaitu silahkan sambangi halaman Honda Bikers day, dan segera registrasi agar anda mendapatkan Honda Communiti ID atau HCID. dan secara otomatis anda  terdaftar di acara Honda bikers day


HBD … ada apa ya?

bicara soal HBD , yang menarik di acara HBD ini, selain lokasinya relatif lebih dekat, karena terletak di jawa tengah, even HBD ini diselenggarakan di lapangan udara, nah jadi kapan lagi bisa bawa motor ke deket lapangan udara sepanjang 900 meter ini?

acara HBd sendri akan diadakan pada tangga 13 oktober sampei 15 oktober 2017 … sampai jumpa di HBD

di thailand motor ini dibandrol 44 jeti

jika penasaran berapa harga motor ini? maka di thailand motor ini dibandrol di angka 44 jeti. untuk ukuran harga disini jelas mahal. tapi memang untuk motor di kapasitas dibawah 250cc motor di thailand itu relatif biasa saja. gak murah juga gak terlalu mahal!

yang menarik adalah sulitnya mengkomparasi motor ini dengan motor besarnya, maklum di thailand harga moge dibawah harga motor ini …

jika dirilis disini ?

nah pertanyaanya berapa harga motor ini jika dirilis disini? nah ini yang menarik karena sampai saat ini belum ada kemungkinan motor ini akan di rilis, ingat development motor ini adalah di thailand, sementara disini motor akan di develop di AHM, dan akan membuat semuanya berbeda.

tapi jika mau sukses ya motor ini gak boleh dibandrol di kisaran yang sama dengan lawan sekelasnya Xabre … inget harga adalah segalanya!

marquez di soraki ketika ndlosor saat warm up

kelakuan kelompok delusional Valeban kembali menjadi sorotan. yaitu disaat dirinya ndlosor saat warm up, dia di sorakin dan disukuri oleh Valeban, alias fans ultras delusional Valentino Rossi. namun hal tersebut di balas marquez dengan ciuman jarak jauh, yang sudah pasti membuat Valeban semakin emosi. 

adding insult to injury buat valeban, adalah Marc Marquez kembali mengalahkan Danilo Petrucci yang merupakan murid dari valentino rossi. di last lap, dan cemoohan pun dilakukan oleh valeban di grandstand … seolah Marc Marquez mengolok ngolok mereka sampai ke titik nadir …

Berbeda dengan rossi yang membirakan kelakuan delusional Valeban …

apa yang dilakukan Marquez dianggap sangat bijak sana dan dewasa dibandingkan yang dilakukan valentino rossi. Marquez justru memberikan pernyataan pada media untuk mecegah fansnya melakukan hal yang sama … 

meski menurut mbah, fans normal pembalap manapun tidak akan pernah nyumpahin pembalap lain cilaka, kecuali fans delusional seperti kaum valeban …