3 comments on “Moto 8 – Authorize and Certified Big Bike Reseler

  1. second.?? becanda kamu mbah, lawong rusak gg ngeluh kok, inikan motor 500 jeti bukan 50 jeti, ah sudahlah…..

  2. Yg gw seneng pantengin blog ini ya karena blog ini komentatornya bener bener waras sih

    Kaya isu fby di warung iwb itu banyakan jasmev buzzer golongan kotak kotak ternyata terbukti di artikel iwb yg bahas larangan motor peninggalan kebijakan gubernur muntahan. Gak ada yg sadsr dulu milih jokowi. Bukan gabener limpahan hoax

    Dan ini menunjukan jawaban kenapa fby jasmev ini jarang banget ngeramein komentar di tmc blog. Karena simpel. Wak aji deket sama agamanya. Tapi wak aji gak profokatif. Akhirnya jasmev jasmev brengsek ini milih ngacangin wak aji. Makanya komentator wak aji gak serame iwb. Karena ke jasmevan tadi

    Lalu alasan ini juga ngejawab masalah kenapa jasmev fby ini gak pernah bela triatmono? Padahal sama sama fby? Karena triatmono juga deket sama agamanya. Anti si penista. Akhirnya ya di kacangin. Lihat aja buzzee triatmono kebanyakan bukan jasmev jasmev sampah

    Ngah ngah ngah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *