52 comments on “Dulu “Valeban” Sempat coba dompleng Marquez lho!

    • Wah pancingan isi tokai lagi….dan spt biasa raja anjing valeban fby si roy kere akan menyantap duluan…di ikuti saudara2nya dengan peran2 berbeda wekekek :mrgreen:

  1. Betul bah. Like father like son. Seperti valleban. Seperti utu pula triatmono

    Dulu dua nyuruh pabrikan pasang iklan di blog. Eh giliran dipasang. Dia yg sakit ati sendiri
    Ngah ngah ngah

    Jejak digital emang kejam mbah

    http://triatmono.info/2010/05/17/promo-buat-pabrikan-kecil-pigimana-caranyaaa/

    Akankah artikel legendaris diatas akan dihapus seperti artikel sohc pigson vs dohc satria waktu itu karena tidak sesuai dengan kehendak yamaha?

    Time will tell lagh. Ciao

  2. Khadiran marquez itu antiklimaks buat prestasi rossi slama ini.. Yah mirip kaya buffonlah, punya prestasi mentereng, punya gelar juara dunia, tp dimasa mau pensiun malah gagal bawa itali masuk piala dunia…sebuah tinta noda yg tidak bisa dihapus..

    • kalo kata ane..
      timnas itali kena “tulah” masalalu..gara2 Marco Materazi bikin ulah yang berakibat Zidane di “kick” keluar oleh wasit…

      Mirip timnas kita.. kena “tulah sepak bola gajah”.. karena gak serius tanding bwt jadi juara.. akhirnya, malah seterusnya gak pernah juara…

      moncer dimasalalu..tapi nyungsep dimasa now.. 😀 😀

      eaaa..jadi ngomongin sepak bola..!!!

  3. awal kemunculan marquez valeban ga ada yg teriak2 karbitan, valeban masih berpedoman asal bukan lorenzo yg juara. emang lucu sih duel yg dihitung ama valeban adalah duel salip2an berdempetan dalam jarak dekat, dan tentunya dimenangkan idolanya. sedangkan duel di mana idolanya ga berdaya ngelawan alias disalip dan diasapin jauh ga mereka hitung..

  4. Ngebayangin..kalo kalo mm sm vr seumuran pa balapan di motopg..vr bisa tetep jd legend ya gak?
    Soalnya kebanyakan berpendapat rossi kalah umur doang sm markes makanya skrg kalah terus..coba kalo seumuran..
    Bisa jd mm kalah..ato rossi malah gak jd legend..

  5. ini adalah era di mana ngepbeha bertambah mbah… coba tanya era GP 500 pasti pada kagak tau, atau era pas 990cc ke 800cc pasti pada gak mudeng, maklum masa itu mereka masih ngisep micin

    zzzzzlllluuuubbbbbhhh

    • banyok kok om org pinter dan lebih tau daripada yg lain tapi tdk sombomg dan tidak koar koar.

    • kenapa om Roy dgn gp 500 nostalgia dgn jagonya yg om Kevin schwantz atau keny Robert Jr om, ekekekek ngah ngah ngah ngah

    • Si roy raja anjing valeban yg suka makan tokai lu mbah….tiap hari tiap jam tanpa libur mantengin blog lu…ngincer tokai yg lu pasang mbah….yang ini memang anjing yg ga tau malu karena udah sakau tokai lu mbah …lu pasang 1000 tokai di embat semua wekekekekek

    • yach om juga ngak lebih baek dari dia. sama ajalah,

      sipat pendendam om roy ngak berubah dari jaman majapahit.

      ngak ada untungnya juga buat om roy

    • Koh roy ini veteran pembalap yang demen banget ngurusin komen2 blog. Heran, apa ngga ada kerjaan lain.

      Malu om, mantan orang yg disegani kok malah mendadak turun kasta gara2 kelakuannya sendiri. Ini kan tandanya ini orang emang punya kelainan jiwa.

      Coba nih koh roy kalo dikumpulin satu per satu komentator, ane yakin deh koh roy nyalinya yg paling ciut.

    • Harap maklum
      .ygblain makan micin si Roy ngisep asap 2 tak..ditambah dihajar ojwek online 2 tak..hehehe..jadi yg lebih parah dari micin

  6. si roy ini hidup dalam bayang2 masa lalu. bahas motor selalu ngomongin 2 tak, ngomongin motogp pun ga bisa move on dari 500cc 2 tak. bangun woi uda tahun berapa sekarang.. cocok jadi guru sejarah aja si roy.. 😁

    • Maklumin aja bro umur roy boleh dewasa tapi kelakuan masih kidzzzz, ekekekek ngah ngah ngah ngah, militan sijuki bro

    • @zeze

      gw masih nonton MotoGP, dan masih nonton GP 500. Klo diliat2 seruan yg lama daripada yg sekarng. Klo sekarang kayak sinetron. Apalg liat ngepbeha koar2… wanjeeerrrrr…

      taunya cma rosikin ama markes doank…

      :v

    • yang sabar jaaa @Roy.
      dari dlo yang namanya FB itu buta dan tuli, kalo goblok pake kebangetan.

      ane aja dibilang FBY sama FBH, padahal digarasi ane bayak tuh motor honda, malahan yang sedikit Yamaha, mau PCX atau CBR250RR ane punya. kalau yamaha tinggal Xmax aja.

      ane teriak pelayanan honda buruk karen itu yang ane rasain, tp FBH goblok malah bilang ane FBY, sungguh lucu bukan, padahal yang bilang ane FBY belum tentu punya motor premium seperti ane.

      ane suka Indobiker karena gaya bahasanya, banyak kritikan pedas si Mbah buat ngebangunnin pabrikan yang budeg, apa lg si Mbah lg sentimen sama Y, saya jadi paham kekurangan Y dari sudut pandang si Mbah.

  7. Ngebayangin..kalo kalo mm sm vr seumuran pa balapan di motopg..vr bisa tetep jd legendya gak?Soalnya kebanyakan berpendapat rossi kalah umur doang sm markes makanya skrg kalah terus..coba kalo seumuran..Bisa jd mm kalah..ato rossi malah gak jd legend..

    Alasannya gak ada yg lain? selalu gini, nunggu marquez tua dulu,. . . haha

  8. yaudah Roy ente nonton yg dulu aja zaman 2tak GP500, gak ush nonton yg skrg entar ente ayan vrow. . . 😂

  9. Setuju Mbah,,,,, saya aja dlo waktu MM masuk MotoGp sangat kagum, harapan agar MM bisa selalu pecahin rekor VR,,, tp harapan itu sirna karena MM betah di Honda dan kaga jadi juara ditahun 2015.

    diawal saya ngarepnya MM bisa melebihi pendahulunya.
    Dohan : Juara 5x tanpa putus dengan 1 Merek (Honda)
    VR45 : Juara 5x tanpa putus dengan 2 Merek (Honda & Yamaha), 3 Jenis mesin Berbeda (NSR,RCV & M1), mempunyai status Juara Dunia diatas team Satelit.

    tadinya saya ngarep karir MM hanya 2 tahun titiap merek dan terus juara, 6x juara dunia tanpa putus dengan 3 pabrikan berbeda.

    • Jaman udah beda tong

      Sekarang elektronik dibatasin. Mesin dibatasin. Susah pabrikan berkembang. Yg diutak atik cuma chasis. Karena kalo terus dilanjutin gap antar pabrikan akan jauh bgt sama pabrikan hondut yemehek. Akhirnya ada regulasi yg ngilangin esestika prototype. Terus kalo salah ngembangin motor ya langsung wassalam

      Liat aja kemaren. Yamehek salah ngembangin langsung wassalam

    • Belom bicara kompetisi anter rider top tier 1 kali salah aja bisa fatal di perebutan juara. Kepala panas dikit ya sama aja keok

  10. berhubung juara dengan tim satelit uda ga bisa dibanggain karena statusnya satelit ghoib dengan motor ghoib (valeban suka ngomongin yg ghoib2 di facebook), maka valeban beralih ke rekor juara 5x tanpa putus. mesti dilihat dulu level persaingan nya pas juara 5x berturut-turut. karena di era modern motogp malah blm ada yg bisa hattrick karena faktor kompetisi yg semakin ketat apalagi sekarang penyeragaman ECU. juara 4x dalam 5 th uda sangat baik ketimbang si legend yg zonk sewindu tapi ga mo disalahin, karena tiap tahun sukses beternak kambing hitam

  11. Survey membuktikan bahwa kambing kolot jumlahnya lebih masif Mbah..
    Ayo Mbah artikel tandingan biar makin nambah adsense 😂😂

    • Ah buktinya sekarang pasir nya gak ada tetap kalah

      jangan bilang rossi sdh tuamasih kepala 3 sama kyak ane, TAPI dia masih bujangan

  12. Rosi??? Pembalap motogp dengan kelakuan paling memuakkan. Dari awal karir jika dia menang, dia yg hebat. Jika kalah, motor lawan lebih hebat. Jika sering kalah, cari gara2 dgn lawan, trus koar2 ke media cari simpati, cari pembenaran, menggiring opini sehingga lawan slalu jelek, dia yg baik. Persis kyk kelakuan politik busuk. 1000% setuju dengan semua artikel si mbah yg membahas valleban.

  13. yang lucu mah di moto2 mbah pas ade tiri si rossi luca marini masuk moto2. langsung dibandingin sama si alex marquez dan beberapa valeban bilang luca marini lebih baik.
    dia gak tau luca marini berasal dari cev moto2 masuk podium aja empot”an, sedangkan si alex walaupun belom stabil dimoto2 dia udah juara dunia moto3 sekali wakakak

  14. yang kasus fenati di instagram juga rame mbah, ikut nyimak kagak tuh mbah beritanya.
    yang si fenati bilang rossi gak pantas dan bukan panutan dia wakakaak.

    beberapa valeban bilang romano fenati kacang lupa kulit lah, gabung sama rossi cuma buat ke moto3 lah.
    pas gw komen : lah fenati aja dari 2012 udah balapan jadi juara dunia moto3, sedangkan rossi bikin vr46 academy 2014. nenek” botak juga tau si fenati udah hebat sebelom gabung vr46 academy. langsung pada diem itu valeban wakakakak

  15. KOk masih banyak yg berdalih Rossi kalah karena umur, mereka kan balap MOTOR bukan balap lari..
    Mestinya yang lebih berpengalam/tua yg menang, merem aja dia sdh hapal tiap sirkuit…

    • Memangnya balapan pake embit tong..??
      Power dan bobot motor+jumlah lap
      Fix ente orang melarat ga pernah naek moge
      Bhuahahahasyuu…😂😂

    • blogger muka kunyuk tapi punya bini bekas artis, di endorse banyak brand, petinggi atpm, punya duit lebih banyak, motor lebih mahal , rumah lebih mewah … ada yang jual kaca gak ? 😆

  16. hahahaha…
    gw cuman baca artikel yang kayak gini aja…
    karena sifat asli yang punya keluar….
    kalau artikel yang lain cuman basa basi aja.

  17. Ane fans vale dan ngikutin motogp dari tahun 2005, but ane demen artikelnya apalagi baca komen2nya, bikin ngakak mayan buat hiburan 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *