10 comments on “Ampe karatan Nunggu Forza

  1. payah gatau info kelas kakap. mazapatih aja tau new produk pujaanya .ayo resign kamu tidak cocok jadi guru bangsa ..

    ekekekeke

  2. Mbah. Ngibul yah mbah. Katanya yg kipaz kipaz dollar nmax kok. Masa di ngeropah yg laku si verza. Eh forza. Gimana sih mbah. Ini ajian mazapahit yg menipu atau gimana mbah

    Sama asumshit kalo sesembahan mazapahit udah nguasain 56% penjualan. Ngoahahaha

  3. Penjualan bulan oktober 2017

    X max 1700unit
    Sport fairing 250 2 silinder gabung 3 pabrikan cuma 850 unit

    itu belum termasuk ekspor X Max. bener kata Triatmono kipas-kipas dollar

    • naaaahh.. itu yang musti di syukuri..
      syukur masih ada yang juara penjualan di kelasnya.. coba semuanya diambil oleh ngonda.. mau bikin artikel apa?? ngoahahaha..
      #trauma jaman mio

    • @bunda sayang
      ya elah, standar janda pulak dibanggain? apapun asal klaim keunggulan bisa dibenarkan?
      1. dulu waktu vixion jadi raja sport, sampe penjualan di atas 40.000 unit per bulan belagunya minta ampun, fufi (jelas jelas bebek) yang sempet di atas 20.000an unit per bulan tidak boleh disebut sport, pun demikian dengan cs1 ataupun sonic, intinya, untuk menjaga kesucian gelar raja sport, harus ada segmentasi yang jelas, mana sport mana yang bukan!

      eh giliran ……

      2. sekarang bicara 250cc, gak ada tuh bicara sport-non sport, gak ada tuh bicara 1 silinder-2 silinder, yang ada adalah ……. selama kubikasinya seimbang, apa salahnya dihead to headkan? betoel? selama segmen harganya masih bermain di kelas yang sama, apa salahnya dihead to headkan? betoel?

      terserah situlah bikin kategori, yang penting situ menang dan situ senang, saya aminken zaza…… oh ya jangan pernah lupakan export sahaja…… ciaooo ……

    • @ah suram…
      pan alibinya shifting demand broohh.. jadi bisa lah mengaburkan statement “segmentasi” , itung2 bantuin pengalihan opini r25 yang sudah kalah penjualan sm rival2nya

      btw, x-max emang keren sih kalo liat di jalan, intimidatif banget bentuknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *