53 comments on “FAKTA KEMUNAFIKAN VALEBAN : Jangan Mengintervensi pembalap yang berebut gelar dunia … 2010 (Motegi) Heloo !!!

  1. Wah paraah lo mbah!!!..
    Yg keluar dari goa kalau gak kekelawar ya baby utan dong mbah. 🐗🐗🐗

  2. Ngomong opo sih mbah esuk2 wes kemrecek.. Mudengku tali ban.. Pagi2 tu diisi dengan hal2 yg positif mbah biar panjang umur..

  3. Setuju Dovi kesulitan mengejar pembalap di depannya berdasarkan analisa data laptime yg ditampilkan di blog sebelah + ane lihat setelah Marques nyaris out Lorenzo mempercepat lajunya sehingga bisa menempel Pedrosa. Sebaliknya Dovi malah tertinggal.

  4. Valleban udaha kejang kejang masih aja lo sodok sodok boolnya mbah. Nanti keburu pingsan sebelum mereka menikmati sodokan lu mbah

    Ngah ngah ngah

  5. pokoke ABH asal bukan honda cooekkk mo ngetek ducati mo suzuk apalagi kawasakii yqng penting ASAL BUKAN HONDA

    :v

    trengg teng teng temg ….

    • Ini kan grand design menghancurkan nama besar Rossi di akhir karirnya. Yahh terserah si Mbah mau ngomong apa. Toh gak ada untungnya buat saya. Tak ada ruginya buat Rossi. Yang pasti orang seperti ini sudah ketahuan bagaimana sebenarnya kehidupannya. Saya cuma bisa bilang “semoga bahagia”. Tidak dipungkiri harta memang bisa membuat bahagia, tapi itu tidak jaminan.

  6. goblok mmg fans rossi ini.

    mgkn orang tua mereka salah cucuk. harusnya cucuk di memek eh cucuk di burit. habis itu sekali cucuk crot lagi. jadilah benih2 tolol macam fans rossi goblok ini.

  7. Tersanjung lewat, cinta fitri lewat, lanjoett terus mbah soale ini artikel muantabbbbbb….

    BURNN BABY BURNN….

  8. dasar bloger sampah yang gak bisa bikin artikel bermutu 😅😅😅…numpang tenar dengan menulis tentang VR|46…sampah tetaplah sampah….sono ke jamban 😅😅😅

    • Bukan, mreka lg asik ngupload ulang video kenangan rossi di dunia maya (IG) …pake koar2 pula dgn komen “ini jaman dimana pembalap ngandalin skil, murni bakat, gp yg mnghibur, ga pake mesin asimo, blablabla,.”… Yah, Biarkan mreka mnghibur dan mengasihani diri mbah.. Mreka udah bahagia..

  9. kalo mereka bisa mikir objektif sih uda murtad jadi iyem/valeban. saya salah satunya, menolak pembodohan dari seorang legend tinggi hati yg ga pernah mau tersaingin apalagi dikalahkan. menyalahgunakan popularitasnya utk membrainwash dan penggiringan opini agar namanya tetap harum dan di lain pihak membunuh karakter saingan nya. penderita post power syndrome yg pathetic..

  10. Orang kok kerjaannya ngehasut readernya, pantesan gak maju2 nih blog. Gak kaya Iwb sma Tmc yg kesannya netral. kalo blog ini udah ketauan minusnya

    • enakan “ngelapak” di marih bro….

      yang punya blog ngebebasin sebebas-bebasnya.. mo maki2 si mbah aja.. mbahnya malah mesem-mesem..en gak “baperanan”… mo naroh “jemuran” juga gak papa.. 😀 😀 😀

      tapi kata para komeng dimarih si mbah justru kalo bikin artikel suka “baperan”… ini gara2 si mbah ngaku2 bloger ternak..penganut dolariah sejati.. 😀 😀 😀

  11. wah mantap nh si mbahnya lagi pokoknya ABS(Asal Bukan RoSsi) hahaha lanjutkan mbh mumpung ada MM yg bisa mecahin rekor rossi(Klo hayden,stoner,hohe)udah ga sanggup mbah! mantap…lanjutkan perjuaganmu

  12. Menurut saya kenapa waktu itu VR menjegal JL adalah :
    1. Sakit hati karena tidak dipertahankan Yamaha
    2. ditahun berikutnya VR bakalan pindah team, jadi apa untungnya untuk bantu.
    3. Mungkin ingin membuktikan dia masih bisa lebih cepat dari JL.

    kemarin JL tidak kasih jalan ke Dovi, sebenarnya ada beberapa yang jadi penasaran.
    1. kalau Dovi dikasih jalan apakah memang bisa lebih cepat, ini masih jadi tandatanya, masalahnya Dovi sampai saat terakhir belum bisa lewati JL, yang terlihat malah sehabis JL crash ehhh malah Dovi ikut crash.
    2. kalau memang kecepatan Dovi lebih lambat dari JL, harusnya JL bisa dengan mudah masuk kembali kedepan dan kembali tarik Dovi.
    3. apa memang JL tidak suka Team Order, kalau memang JL tidak mau melakukan Team order ya mau gimana lg, itu hak dia, kenapa mesti dipermasalahkan, tiap pembalap/ orang punya prinsip masing-masing.

    Valeban adalah orang yang tidak bisa menerima kenyataan, VR sudah berjuang dengan hasil maksimal ehhh masih minta lebih.

    • Ini kan juga andai-andai, belum ada bukti nyata yang koar-koar adalah valeban.
      Kalo kayak situ mah jelas Rossi haters.

  13. Ngefans sm Rossi, iya. Valeban? Sepertinya bukan.
    Dukung Dovi? Dukung Morbidelli?
    Mungkin.

    Alasannya? Lebih suka sama pembalap Italia daripada Spanyol.

    ABM? Mungkin lebih tepat asal bukan spaniard.

  14. ni sales honda postingannya kedengkian mulu, kayaknya gede nih bayaran dari ahm ampe segininya nulis artikel , sampah sih sampah.. stop black campaign mbah penjilat silit ahm

  15. Mbah sampeyan dulu fansnya Valentino Rossi, tapi semenjak ada Marc Marquez di motogp sampeyan jadi heters nya Valentino Rossi. Monggo di jawab alasan jadi heters Valentino Rossi?

  16. Cukup Mbah … Jgn ktularan blogger agamis yg kerjaannya nyinyir melee …. Malu”in peci,sajadah,tasbih n sorban …!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *