21 comments on “semoga Fans Dovi tidak berkurang musim depan

  1. Mbah. Kapan bahas rider yamaha yg main sleding pake rompi laler ijo binti wereng coklat. Terus di sampluk sama karung beras mbaj? Sapa tau fitlur balapan tadi bisa di coba rossi. Nanti kalo kena hukunan dari durna. Tinggal valleban mendengungkan people champion. Wkakkama

  2. bahkan apabila pada 2 atau 3 seri penutup motogp berikutnya, peluang memperebutkan juara dunia hanya berujung pada dua nama antara :
    1. mm93, dan
    2. sebut saja, russell (bukan nama sebenarnya), seekor monyet pintar, yang lulus tes medis dan tes kecerdasan advanced, seekor objek percobaan penelitian untuk hewan yang akan dikirim ke luar angkasa pada program nasa berikutnya, secara naluriah mempunyai respon yang sangat baik akan dasar dasar keseimbangan fisika ketika mengendarai sebuah motor, pendek kata, monyet paling cerdas dan paling kompeten riding yang pernah lahir di planet bumi.

    maka, percayalah, sudah hampir dipastikan, dan tidak terbantahkan lagi, mereka akan mendukung russell habis habisan untuk menjadi juara dunia, dengan doa dan pikiran, dan dengan segala sumber daya yang ada. dovi is just a name, dovi is not an anybody’s someone.

  3. Saya curiga ada yang sewa jasa buzzer buat penggiringan opini tentang MM93 dengan konotasi negative atau sebaliknya lawan MM93 dengan konotasi positive, gimana mbah kira-kira betul ga analisa saya ?
    soalnya baik di youtube, instagram dll sangat banyak dan kuat banget video tentang VR46 yang really really hebat bagaikan Super Hero dan sebaliknya…

    Mungkin bisa dianalisys mbah..

    • Wah bisa jd tuh… Tp kalo gue mikirnya, mreka hanya fans vr46 yg mencoba mengenang kejayaan beliau dimasa lalu.. Gue sbnrnya kasian ngeliatnya.. Seakan akan rossi udah pensiun, atau ud mninggal, makanya dikenang2 trus.. Wkwkwkwkwk…

  4. Kasusnya mirip Gerry salim vs Anupab…
    semua tau gerry salim adalah WNI tulen, bukan naturalisasi …
    eh fby dimari malah mendadak mendewakan Anupab yang jelas2 dari bukan wni …
    bahkan gerry salim di bully turun kelas lah….

    • Wkakaka. Maksud loe laum dwikewaeganegaraan tapi teriak paling indonesia. Paling pancasila. Giliran indo ada masalah dikit ngabur ke singapur ninggalin utang numpuk di indo?

      Biasa. Tipikal masyarakat nganu

  5. Tergelitik utk komen di artikel ini nih..
    Soal fans..

    Saya seorang penikmat motoGP, bisa dibilang gak ada ngefans sama salah satu pembalap tertentu ataupun tim tertentu..

    Saya lebih suka ketika nonton, balapan berlangsung seru, saling overtake dll..
    Jadi siapapun yg menang gak masalah yg pentinh balapan berlangsung seru..

    Nah di musim 2017 kemarin, jujur saja, sy lebih suka kalo dovi juara dunia..

    Apakah krn saya fans nya rossi? Gak juga..
    Apakah krn saya hatter nya marquez? Gak juga..

    Alasan sy adalah krn marq udh sering dapat juara, sekali kali liat yg lain lah..
    Hanya itu..

    Apakah sy termasuk fans dadakan dovi atau karbitan yg mbah sebut diatas? Hehehe

    • Berarti elo masih bocah.. Jgn sring2 buka internet atau tv.. Baca buku dan kitab suci aja, ntar terkontaminasi dunia..

  6. Dan ternyata disini isinya Rossi haters!! Ato mbah bisa menyebutnya ABR. Say fans Rossi saya juga suka Stoner dari gp125 dikalahkan Dovi diperebutan titel. Di gp250 kalah sama Pedrosa kemudian Lorenzo. Ketika lihat Marquez sekarang mengingatkan stoner di LCR yang sering over limit hingga sering crash. Dari masa ke masa Rossi yang membawa MotoGP dari masa kegelapan boring Doohan, Stoner yang riding berbeda dan bisa jurdun di dua pabrikan berbeda. Marquez yang akan mencetak banyak rekor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *