16 comments on “Kuliner dan Leyeh Leyeh di Hotel Bintang 5 … Enaknya jadi Endorsan!

  1. gw jg pengen mbah di endorse tp apalah gw cuma pemakai motor 2 tak yg katanya buosok… tp gw yakin para FBH/FBY diblog2 jg cm nelen ludah doank, koar2 bela pabrikan cuma dpt zonk doank

    wkwkwkwkw

  2. Hahahaha..
    Prinsip kita sama mbah
    Selama gratis gempur terus
    Sabodo amat orang mau bilang apa
    Apa lagi gratis + dapet uang
    Ngepet aja hrus modal lilin sama baskom bru dapet uang

  3. Mbah menyebut kata Idealisme.
    Lawan kata Idealisme adalah Pragmatisme.

    Keduanya bertolak belakang.
    Dan tidak ada salahnya menurut saya
    Tinggal siapa menganut arah yang mana.

    • ada kalanya idealis ada kalanya pragmatis, bahayanya seorang reporter yg pragmatis dan suka di endorse adalah beritanya tidak bisa di percayai dibanding yg idealis anti pengekangan terhadap orang lain

  4. waduhh duda uban kesentill ni tong..
    entar diaduin ma onoh noh nyiyir vcd bajakan lg pye?
    di blokir permanen loh mbah ma yamahoo

  5. hehehe, lo mah endorse berat sebelah coba kaya tmc tuh tetep netral, mana yang dipuji mana yang ditanyakan, lo mah yamaha gak pernah lo puji, dasar ternak

    • Ah berat sebelah dimananye? Jelas jelas suzuki. Ngondah mv agustina di promosiin kok? Berat 3 sisi itu

      Kalo triatmono lah berat sebelah. Cuma yamaha yamaha yamaha

      Ngomong di pikir dulu lah. Nanti kalo mbah dukun di endorse yamaha. Triatmono mau makan apa? Triatmono mau maki maki yamaha karena sakit ati? Atau mau njilat mbah dukun karena terlanjur di kontrak jadi adviser yamaha? Ngah ngah ngah

      Ciao

    • taufik mah dominannya ke honda, tapi maennya alusss banget…tapi mending daripada triatmono yang ngaku2nya netral kayak fby kebanyakan…hahhahaha

  6. indobiker = metro tv (sarkasme)
    triatmono = tv one (lagaknya netral)
    tmcblog = tvri (mainya alus banget)
    iwanbanaran = trans media (entertain)

    • ANE COMENT DIMARI CUMA FORMALITAS AJA MBAH,BIAR DI RUANG KELIHATAN RAME,WALO SEPI KYAK MAKAM JERUK PURUT

    • buset indobiker = metro tv ???
      klo triat tv one
      indobiker mah MNC iklan trus 😆

      tmc tvri ? 😆
      tmc itu RRI = speaker semua pabrikan 😉

      klo lawakbeneran = srimulat pernah tayang jg si di trans

  7. Mbah, bikin minibiografi dong jelasin lo kenapa gila, apa anak kolong, apa ponakannya raja minyak atau lo pinter non akademis atau lo orangnya asik2 aja jadi banyak teman, biar jadi contoh yg baik, cih, buat bloger2 atau yg mau bisnis atau apalah. Soalnya kalimat lo menarik “perut keroncongan akses gak ada” pait amat

  8. Yang jelas nih ya ada 1 blogger yg di awal2 sbg pemimpin alias papan atas lah tapi pada akhirnya jadi sampah…istilah kerennya “from hero to douchebag”….siapakah itu ????? Cluenya : bininya aja jijik sama dia sampe si tinggal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *