11 comments on “Motor Masih sarana Transportasi terbaik !!!

  1. mbah. mobil 1500cc konsumsi bbm bisa 1:10, kenapa motor yang 150cc konsumsiny g bisa 1:100…kalo bisa kan yahud

    oh ya,, mbah kan pebisnis,, tolong buat apparel yang cocok untuk iklim tropis,, jaket or helm ber AC gt

    • Mobil 1500cc bobot 1 ton, plus penumpang paling 1,3 ton
      Motor 150 cc bobot 130kg, plus penumpang 1 udah 200kg, penumpang 2 bisa 250kg

      Itulah kenapa kagak bisa lebih irit, coba mobil 1500cc bobot 2,5 ton, yakin bisa 1:10?

  2. tergantung jarak sih mbah, klo sekitaran Bekasi, Cibitung, Cikarang gw kudu pake motor, tp klo kearah jakarta selatan naek motor ya bunuh diri, tau sendiri kan pelaku pelanggar lalu lintas terbanyak dr merek yg mana?

    kengerian itu telah datang…

    ngeriiiii

    • Terbanyak pasti orang jawa/jakarta ya
      Gak mungkin terbanyak orang papua

      Sama gak mungkin juga merk ga laku yang terbanyak pelanggarannya

      Think.logic

    • gw ngetik merek lu ngetik orang, sesungguhnya wahai kamu manusia, apakah kamu sudah membaca dengan baik dan benar? Bacalah dengan baik dan benar sehingga kamu mengerti apa yg di ketik orang lain.

    • Goblog aja yg komen bawa2 merek..
      sesungguhnya wahai kamu manusia, apakah kamu sudah membaca dengan baik dan benar? Bacalah dengan baik dan benar sehingga kamu mengerti apa yg di ketik orang lain.

  3. Mbah. Gw mau tanya. Kenapa pas mio s rilis triatmono langsung gedor bahas mio berseri kaya aerox dan secara masiv. Padahal dia ngaku priyayi selera ningrat. Kudu motor yg terbaik. Eh entry level dibahas berseri. Kaya agen kusus pengiringan opini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *