14 comments on “Kawasaki W175 Estrella

  1. Estrella250 70 juta(cbu)..jelas mahal banged, orang bduit jg mikir2 yg mana motor yg layak buat dipinang..kalo bentuknya kaya vulcan, mungkin saja bs laris.. lha model kaya cb dan gl yg bnyk ditemukan di bentor dan pasar loak mau dijual mahal, ya siapa yg mau beli..begitu juga dgn w175 ini..dibanderol 20 juta juga ane rasa masih larislah Byson fi…

    • oli rembes cm bbrp kok pada semangat bc ya bang, heran. lalu swingarm r15 patah jg bc, kan wajar, pake baja pun kena hantam mobil juga bisa keok apalagi almu

    • yang diketawain sama orang sih pake acara recall artikel sih bukan pada rembesnya..beda banget keknya ketakutannya sama pabrikan sayap itu hahaha

    • Cbr mg kobay rembes teu?geus dibahas can ku mg kobay .. geus lila teu ka warung mg kobay euy

  2. mbah elo gak modal banget sich..
    udah artikelnya “kemas ulang”, gambarnya nyomot dari blogger laen eh gak ngasih referensi link-nya pula…

    ck..ck..ck.. bener2 loe mbah..!!!

  3. apalagi kalau kawasaki sudah menyiapkan juga “ruang” untuk bore up… soo… bagi yg biasa mainin boreup pada CB dan GL seris… bisa kepincut… laaa iki model ok harga ok…juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *