11 comments on “Winglet H2R  … bukan buat fashion!

  1. Dohc overstroke apa dohc overbore mbah? Irit gak? Harga jual kembali tinggi gak? Sparepart n bengkel gimana? Mending beli yg pasti2 aja mbah…

    • Hahaha si Roy sukanya nyinyir terus, gak artikel honda, yamaha, suzuki atau kawasaki nyinyir honda terus menerus, semangat Roy si sempak

    • udah roy kerja aja yg rajin, biar sekaya mbah… pertanyaan loe tuh bukan pertanyaan anak royal Enfield, triumph, Aprilia, Ducati, Harley, BMW, apalagi anak Agusta junkies.

    • dia level mbeking doang bos, bangganya setengah mati kalo abis nyalip dohc honda, karena itu doang kebanggaan dia, jadi pembalap juga mati suri

  2. udah roy kerja aja yg rajin, biar sekaya mbah… pertanyaan loe tuh bukan pertanyaan anak royal Enfield, triumph, Aprilia, Ducati, Harley, BMW, apalagi anak Agusta junkies.

    • Horang kayah kok mikirin irit apa enggaknya, mikirin harga jual kembali pulak. Horang kayah tu kalo bosen, dibuang coy, bukan dijual lagi.. hahahahahahahahah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *