13 comments on “GIIAS 2017 Last Day !!!

  1. Booth sesembahn loe mana produk sport itali? Yam*h* mana? Jadi penulis masa kini koq pilih-pilih membagikan informasi, zaman terus bergerak maju tapi mbah mbah dirimu terbelakang mengenai sifat cooperative

    • Santai bos lo mau cari berita yamaha di GIIAS sampe mampus di blog manapun juga ga bakal ada karena emang ga ikut oon! Klo mv agusta tuh di artikel sebelumnya.. dasar sumpen

    • Ada yg baper juga..sudah kuduga…mbak emang pilih2 nih..ekekek…btw Yamaja ada di GIASS always dayyy…kunjungi GIASS DI BLOG TRIAMONO..KHUSUS GIASS YAMAHA

    • @dikho goblok & AL goblok, @dikho gw ngak ngomongin GIASS dasar pembaca goblok, gw bahas semua tentang otomotif tidak pernah mencantumkan Y*m*h* karna yg punya blog palkor

    • Booth sesembahn loe mana produk sport itali? Yam*h* mana? Jadi penulis masa kini koq pilih-pilih membagikan informasi, zaman terus bergerak maju tapi mbah mbah dirimu terbelakang mengenai sifat cooperative

      suruh bahas booth dimall maksute, judulnya juga GIASS

      sampe emosi ngomongin yang punya blog, maen2 kebelakang yang punya blog maeennya dah sampe eropa, eicma segala, lah ini kebanyakan maen ditaman

    • mana mata panda lagi sekarang, gak sehat banget nih mbah dukun, kalau mo kurus yah olahraga lah jangan pake yang enggak2

    • Itu penampakan pemilik warung apa adiknya ye…kok beda ukuran. Ane yakin berat badanya berkurang segalon air mineral atau krg lebih 18 kg

Leave a Reply to dyas Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *