18 comments on “Balapan Itu Gak sesimpel itu

    • Ini bro @baperan nggk ngerti
      Jd pmbalap susah tau, lo drag pakai mio overbore aja susah lho palagi sekelas MV

    • Balap bacot dikomen emang paling mudah buat Baperan…karena ya itu tinggal bacot..

  1. Jadi pembalap jg susah mbah, klo di luar sirkuit ngemeng kekx gampang padahal realitanya konsisten di racing line aja udah susah bangeds…

    apalg komengtator yg nyumpahin2 jatoh pembalap… paling biadab ini

    • Bener @roy
      Kalau nonton blp liar aja metik udh korek bnyak samapai ekstrim overbore

    • Itu fb akut Roy…gue setuju pendapat ente..biadab..ga fbh akut ga fby akut..sama2 biadab

    • Jadi inget alm Norufumi Abe waktu megang Mio 300cc (kalo ga salah) ampe geleng2 pala pas di gas..disuruh nyoba ga mau cuma cengengesan…

    • Ngaco tingkat dewa. Norifumi Abe ke Indonesia tahun 2003, mana ada mio tahun segitu. Tolol

    • @mantan pembalap

      biasa aja bang, itu kan udah ada tulisan “kalo gak salah”, mending kasi pencerahan, drpd ngatain orang

    • @bagggong
      yang bener Norrick Abe pas itu mo geber Yamaha 125Z masih diajari dulu cara menungkil tuas persneleng oleh ahmad Jayadi…………hehehe

    • @AL..
      om Norick Abe pernah ke kenjeran surabaya..diundang acara balapannya yamaha (saat itu doi pan sembalap yamaha jg di gp500)..
      nyobainnya balap bebek kelas underbone..cuman beberapa lap doang kalo gak salah..

      sementara norick abe mati2an ngegiring motor bebek… eh sembalap lokal malah cengengesan ngadalin do’i.. 😀 😀 😀

      abis gitu doi bilang (terjemahan bebasnya) “gile susah juga coy ngegiring motor bebek buat balapan.. abis balapan badan gw serasa patah-patah.. jauh banget ama naek motor gp.. gampang digiring ..enak diajak nikung..)… D 😀 😀

      sumber baca langsung dari tabloid oto-otoan.. taun ama edisinya lupaaa…

  2. berarti memang bmw, kawak dan mv agusta serta ajs ini perusahan cerdas, jeli membaca situasi, mereka segera angkat kaki jauh sebelum balapan itu punah…..

    ……. manggut manggut sambil geleng gelang kepala……

  3. tetap sj mbaah yg hadir di tiap sirkuit kbnykn fans rossi..jd gk sesimple itu jg mecahin rekor trz jd terknl dan pnya fans base gede….bnyk faktor lain jg

    • Ya iya lah…
      Marquez baru naek gp, si domb46arut udah taonan. wajar klo fansnya lebih bnyk…

      Fby tolol detected

      😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *