12 comments on “why Marquez ???

  1. Setuju mbah.
    Saya juga fensboy pebalap. Bukan pabrikan.
    Naik motor merk apapun ya saya dukung pebalap itu.
    Hare gene ngefans sama pabrikan tertentu jatuhnya kayak katak dalam tempurung.

  2. dari jaman rikiplik gp500 eranya cuman nonton balap siaran ulang di RCTI..ane dah seneng ama sembalap “papan tengah”..karena meraka mbalapnya BEDAA… mulai dari Eddy Lawson, Kevin Schwantz, Norick Abe, Roberts Jr, Gibernau, Mc Coy, Stoner (sejak doi masih di gp250) setelah itu gak ada lagi.. kalo sekaang mungkin Zarco kale mbah.. soalse dia jago salto flipback… 😀 😀 😀 …

    pernah sih njagoin Rossi bentaran doang..itu juga karena silap gara2 terpesona dengan “entertainment-nya” dia… 😀 😀 😀

    • Randy Mamola? Mediocre juga dia kan, gaya balapnya lebih sinting drpd si McCoy atau Stoner, sama sintingnya kek Schwantz. Bikin King Kenny sempat ketar ketir, bahkan di bilang crazy ama Sheene.

      Gw liat GP 500 era 1979 sampe 1986,… keren… Sheene jg pernah say bye bye ama King Kenny pas di straight, ampe salip2an ke tikungan terakhir. King Kenny juara, doi ke 2. Biker flamboyant.

      Barry Sheene

  3. lama ga ngunjungin ini blog kaget juga liat foto nya si mbah edan kurus bener..
    sakit apa mbah?
    ga kencanduan obat2an terlarang khan?

  4. bener banget bah
    dukung pembalap bukan pabrikan nya
    dari jaman rossi selalu juara dunia
    sampe dia ancur lebur di ducati n balik ke yamaha tapi gak pernah juara dunia
    ane ttp dukung
    karna dukung dia pake hati gk pake emosi
    hahaha…

  5. iya boleh dukung pake hati. tapi jangan juga kebablasan kayak fans rosilit yang suka nyerang pembalap dan pendukung rider lain.gak mau hargai pembalap lain.yang maha rosi selalu benar. nah ini namanya dukungan keblinger.enak bener rosi nya didukng fans buta.main pancal saja di dukng kok.gak jurdun dan gak pernah podium tetapi fansnya selalu bilang jos jos jos. yang katanya berhenti nonton motogp klo rosi pensiun. ehheh taruhan potong kuku klo mereka tetep akan nonton motogp klo rosi pensiun.intinya mereka membohongi diri sendiri. klo cowok kan dipegang kata katanya.nah tinggal dibuktikan nanti apakah akan melanggar sumpahnya klo. klo melanggar ya dalam agama jelas dosa. (hahah jangan sampai demi membela idola jadi seorang pendosa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *