32 comments on “knalpot palsu? Sertifikasi Snell aja dipalsukan !

  1. Beli helm jgn cuma liat corak dan bentuknya saja
    Spesifikasinya jauh lebih penting
    Kalau mampu beli yg mahal ya monggo
    Kalau tidak mampu yg mahal maka carilah yang terbaik yang masuk d budget

  2. uyeeehhhhgggg thanks mbah udah di kabulin request saya masalah helmmm ..
    oia mbah live ig lagi dunk ,,
    huehehehehe

  3. Sebenarnya dari dulu gue udah kepikiran seeh. Helm dengan harga terjangkau kok bisa dapat sertifikat SNELL? sedangkan helm yang udah dapat sertifikat SNELL macam Bell, HJC, dkk aja harganya udah di atas 1,5jtan.

  4. Gpp mbah.. Pan mayoritas biker disini kepalanya ada didengkul.. Ya cukuplah dipalsu..

  5. Belum ada konfirmasi mbah dari helm tersebut…
    Penasaran, mau ngomong apa dia ???

  6. Malu maluin mbah, yg lokal aza kaya yg masuk moto gp aja masih ada, kenapa harusnpake yg sertifikasinpalsu tapi harganya mepet yg sponsornya gede gedean? Mungkinkah biaya sewa raffi ahmad sama aliando plus al gozali kakak sang pembunuh di jalan raya masih bisa dikatakan lebih mahal dari sewa pembalap moto gp?

    Kalo gitu mending ninta triatmono ngereview, bisa berseri sampe 60 seri, terus ulasanya juga meh banget pula

    Ngah ngah ngah

    Mbah, kapan bahas motor yamaha? Ditunggu sama BAPERAN tuh, udah mau coli berat, minimal lo bahas motor ngaerok 155 lah, bahas positifnya, kalo emang gak mau, ya bahas aja motor yg konon pabrikan besar, tapi belom ada 2 tahun udah binasah populasinya, bisa bisa produk lain menyusul, konsumen jadi korban, 1 tahun berlalu terus motornya ilang

    Bilangin aja mbah, kalo gak bisa produksi motor matic, ya produksi mio aja

    Ngah ngah ngah

    • Bahasa lu verbal bener janvuk, gk pernah disekolahin ya tuh congor

    • Ekekekekke, ada fby buzzee ahoax sedang kalap, salam 2 tahun penjara coy

      Gw kan cuma pingin hibur ahoker kalap kaya loe, biar bisa delusi sambil ngefap,

    • Momoikzme racun,ato obat penyakit hati ente,blm sembuh.mending bhs vario yg penjualanya jatuh,ato ngahaem pecundang gak brani recall unitnya pdahal mesin pada ROMPAL TU SUPRA 125., cb 150 cbr 150.,ato mentaltempe

  7. Sertifikasi yang katanya “setara atau lebih tinggi dari Snell” yaitu SNI ? 😆……….hahahahah jleb..!!

    • Meskipun sertifikasi snellnya ada 10 kalau tidak ada emboss SNI, di Indonesia masih “belum aman” melindungi diri.

  8. Gw pernah komen di akun ig produsen helm tersebut dan ternyata komen gw dihapus, komentar orang lain yang menanyakan sertifikasi tersebut juga di delet sama adminnya.. Bravo!!!

  9. helm yg mirip-mirip punya rossi itu yah.. :mrgreen:
    buatku cukup kyt dan zeus ajah… bwahahaha

  10. KLO BIKIN ARTIKEL GG SEBUT MERK DASAR LEMAH, DASAR PENAKUT, GG JENTEL, CUMA KOAR KOAR, KALAU FAKTA GG USAH TAKUT, KALAU HOAX BARU TAKUT, JANCOOOOK

  11. Di Indonesia Knalpot dipalsuin, sertifikasi dipalsuin, yang penting beras masih asli.

  12. Di indonesia, tukang palsu biasanya ide dan kepemilikan ada intervensi dari ras terasis di indonesia yg kalo gaul sama punya bini carinya yg satu ras, tapi teriak nkri harga mati, udah gitu bilang pribumi tiko pula, padahal yg mukanya kaya babi bukan pribumi tapi ras rasis tersebut

    Sampe sampe kota jogjakarta terkenal adem karena ras rasis tersebut dilarang memiliki tanah disitu, nah pertanyaanya, daerah lain kapan mulai memerangi ras terasis di indonesia yg ngerasa negara ini sebagai negara bapak moyangnya? Di blog momok semdiri kerajaan kerajaan kazapahit gak ada ras tersebut yg diberi ruang. Ciao

    • jangan karena kesalahan satu orang
      antum menghakimi semua golongan

  13. Mbah kok itu pada brani palsu palsu tu ngapa yaa??
    Kok makin jijik sama orang ato produsen yg suka jiplak, malsu dan tipu tipu gitu

  14. masalahnya bukan lebih tinggi atau rendah antara sni sama snell mbah itu gak penting, yg paling penting disoroti itu soal etika bisnisnya si pengusha

  15. kalo corak motif di kopas disini kan kemarin ngga bisa dituntut tuh karena masalah patent ternyata sistem registrasinya regional. nah kalo sertifikasi gini gimana mbah? bisa dituntut kah? Terus bisa juga disambungin nih ke ranahnya pasal standarisasi helm SNI dimana kalo razia helm sertifikasi diluar SNI bisa kena tilang padahal SNELL atau DOT yg pastinya diatas SNI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *