11 comments on “Hot Prospek … Johan Zarco

  1. Wah, gw fans zarco juga.. Semoga zarco emang bener-bener yang akan gantikan Rossi..
    hehehehe

  2. Kalo Zarco itu “professor”, mungkin dia bisa gantikan Pedrosa
    dan perbaiki RC213V yg hilang grip terutama saat exit corner.

  3. Mbah, kok Rossi gak disebut sebagai pembalap Favorit mbah, kan di rumah semua pernak pernik nya 46 mbah….

  4. Harganya mas gak nahan, kalo duit dah gak ngitung buat makenya sih gak masalah. buat nmax aja bisa 8jt harganya, saya pake Racing Boy aja yg 1.5jt dah oke

  5. Malunya dunia akhirat mbah..dapet title pembalap dengan gaji termahal tp prestasi zonk..berak pun sulit mbah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *