25 comments on “Marc Marquez kembali menang 

    • gaye elu wa dewa, kaya berani komen di blog iwanbysonan ….
      berainya cuma dimari, udah kaya anak mami ..

    • Yaelah,Nurdin lo koq baper?sumbu lo pendek amat malam ini?kaya FBY aja?tiap warung punya ciri sendiri.tiap komentator punya ciri juga.mana lo tahu Gue pakai nama lain membabi-buta diIWB.komentator menyesuaikan suasana Warung.Faham!!!Ngoahahaha.

    • Komentar gue buat warung KobaY.coba bongkar arsip saat warungnya bikin artikel Marquez jaga poin.dewa asli cuma main diM.Dukun,TMC,KobaY dan Ipan,ditempat lain??Nama lain dong supaya jangan memalukan dewa,yg pake nama dewa diwarung lain=dewa palsu.Ngoahahaha.

  1. mbah itu R6 si jodimotovlog HD kah ??
    bikin video vlog lagi dong , si pario juga boleh, masa cuma moge jepang itu aja ,, kan elu katanya ternakan @hm …
    ngoahahaha

  2. Marquez memenangi race 4X,JL 3X,VR 2X,AI,JM,CC,MV dan DP masing2 sekali menang.jadi kelihatan siapa yg paling banyak menang.artinya paling Hebat dan Agresif.monggo dibantah.Ngoahahaha.

    • Dulu sebelum pertengahan musim dihitung berapa kali yamaha menang dibandingkan dengan honda oleh trimomok.
      Kenapa sekarang gak dihitung berapa kali kemenangan masing2 pabrikan sama si momok, tanya kenapa????

    • Triatmono??prediksi pasarnya banyak salahnya.prediksi MotoGPnya juga melenceng.kalah dari cuma komentator diMbah Dukun yg memprediksi Honda akan unggul telak dipertengahan-akhir musim.Ngoahahaha.

  3. Saya menilai tahun ini Suzuki gagal diMotoGP(banyak yg menilai sukses) kenapa??Suzuki dapat jatah 9mesin(YFR/HRC cuma7).Mesin yg sudah dipakai balap baru disegel.YFR/HRC dari Qatar ke7 mesinnya tersegel.artinya diberi kesempatan mengembangkan mesin masih belum beres juga.apalagi bila Tahun depan dapat perlakuan sama(bila ada juara seri lagi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *