20 comments on “Honda CBR1000RR 2017 bocor saat pembuatan TVC

  1. Well, menurut juragan ini motor tidak value saza,,,,, jauh lebih value r25 di boreup 320cc plus kipas radiator z1000 dan radiator yang miirp sempak saza,,,,, dan tentunya pake usd r25 ynag baru katanya mau ada, ngah ngah ngah

  2. Headlampnya New CBR1000 ngumpet kalau di Indonesia pabrikan yang pertama bikin headlamp ngumpoet jadinya R25 beberapa bulan kemudian Variem dan setelah itu diikuti NCB150 dan CBR250RR.

    Tapi sayang tangkinya New CBR1000 dan yang sebelumnya ini juga kondom plastik kayak R25 yang harga 50jtaan masa masih kalah sama new R1 yang tangkinya dari plat besi.

    Karena ane sebagai FBH anti tangki pembalut kondom plastik dari pada malu jilat ludah sendiri makanya ngak jadi minat ambil New CBR1000cc ini

    • ya gak usah di beli aza, toh belum tentu elo punya duit? iya tho?

      lagian kelas moge emang concern pemangkasan bobot, nah masalalahnya r25 kan gak pake link, hina banget motor 250cc twinn shock sama kaya mx 135, apa gak malu? mau tangki plastik kek, di bawah jok kek, yang penting di motor sport itu suspensi, chasis sendiri gak terlalu signifikan, keliatan si pigson pake deltaseng, si r25 pake tralis, dan terbukti handling r25 jelas lebih enak, yang masalah ya itu shock belakang bener bener hina, coba pake suspensi pake link, tuh handling makin enak di tikung

  3. Mbah tepatnya”Superbike pengganti CBR1000RR”.karena masih diragukan kapasitasnya.kedepan diperkirakan Superbike kapasitasnya diatas 1000cc jadi perkiraan 1100cc-1200cc.kalo sama 1000cc maka Superbike baru(Euro4) akan lebih lemot tenaganya.

  4. Cirikhas fby adalah

    1. Mengaku konsumen biasa, padahal biaza melacurkan diri demi sesembahanya (abidin san)
    2. Mengaku fbh beli produk bosok, sudah tau bosok, kenapa di beli?
    3. Mengaku fbs tetapi yang dipuja puja kalo di compare produk s sama y yang di sembah malah y? Situ fbs waras?
    4. Mengaku fbk, tetapi sama kasus seperti fbs, cuma bedanya produk s jadi produk k, dan mana ada fansboy k nyembah produk y saat keduanya di compare
    5. Mengaku penguna produk eropa, tapi gak ngerti esensi dari produk eropa, malah sensi waktu produk y dibilang kasta rendahan
    6. Mengaku suka produk second, (beneran suka apa beneran gak punya duit dan harga diri? Tell me please)
    7.mengaku keturunan raza raza terdahulu (raza mazapahit, pake marga al ghifari, dll. Padahal aslinya jongos kere yang makan dari ketek abidin san)
    8. Mengaku pengguna mobil, tapi heranya nimbrung di blog motor doank, giliran blog yang ngomongin mobil tuh orang gak pernah dateng, (do you realy have money to buying a car? )
    9. Mengaku sebagai pengilla barang antik, tetapi serius, daripada motor antik, masih banyak barang antik yang lebih bernilai, cuma modal motor second 70 jeti aja udah koar koar, padahal yang di jual 9 jeti aja banyak yang gak laku, apa bener tuh laku 70 jeti? Apa cuma karena online, jadi asal nulis terjual udah bangga, padahal gak tau di real, terjual berapa? 7 jetikah? Ngoahhaah
    10. Mengaku konsumen smart peduli value, tetapi sekali lagi kok yang di beli malah motor yang menurut dia gak value? Coba terangkan orang yang merasa produk bosok itu gak pantas di beli, tapi dia beli, dimana letak smartnya?

    11. Mengaku jomblo, menidng punya bini, yagh, kalo ini panglima fby aja masih menduda, ngoahahhaha

    • Yg pasti kastahya di atas r1 lagh, dari big four jepang, kasta terendah tetep r1, jadi jangan ngimpi

  5. @Saras
    Headlampnya New CBR1000 ngumpet kalau di Indonesia pabrikan yang pertama bikin headlamp ngumpoet jadinya R25 beberapa bulan kemudian Variem dan setelah itu diikuti NCB150 dan CBR250RR.

    =====

    yakin? gak usah basa basi kita cek aja gambar honda dn-01 buatan tahun 2009 ini:

    http://4.bp.blogspot.com/-XaSwUcCEwQE/UXRMDMsVFZI/AAAAAAAAbSg/LF5wV_QU0s8/s1600/HONDA+DN1+2.jpg

    http://www.hdwallpapers.in/walls/2009_honda_dn_01_red-wide.jpg

    – headlamp tersembunyi berada di separuh bagian bawah tudung (begitulah adanya headlamp r25)
    – di ujung kiri dan kanan headlamp terdapat aksen alis sebagai pemanis (begitulah adanya alis pemanis di headlamp r25)

    ketika dia bilang variem niru r25, apakah karena kurang piknik jadi dia gak pernah google cbr600rr model year 2013 (itu satu tahun lebih dulu daripada r25)?

    maling teriak maling? fix, sudah menjadi trade mark fby lemah wawasan!

    • @doyan ribut
      checkmate! 😀
      lagian heran banget, merk motor disembah-sembah kaya dewa aja
      masih mending jadi tifosi klub sepakbola, paling engga olahraga ini ngasih hiburan ke kita, lha klo persaingan penjualan antar merk?, mau dapet apa sih loe loe semua???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *