18 comments on “Pemahaman Pehobi Superbike … Gengsi dulu baru Fungsional

  1. sebelum mengomentari artikel ini,BAYANGKAN septiktank rumah anda mampet,saat disedot ternyata tumpukan Beol anda mengeras jadi emas ditimbang hasilnya lebih dari 100kg.setelah membayangkannya maka anda pantas mengomentarinya.Ngoahahaha.

  2. Maksud Mbah,…..kalau motor Jepang ga cocok buat sirkuit (berarti bakalan kalah sama motor yang cocok) dan lebih pas buat gengsi (yang pasti bakalan kalah sama motor Eropah), ngalamat ga laku ya Mbah…wadooooh. Wkwkwkwkwkwkwkwk….

  3. Mbah, pembaca lu pada nggak paham. Percuma lu ngemeng ampe berbusa. Yg paham cuma baca trus ngikik. Yg komen yg pada sakit ati doang…

  4. RG500 masuknya motor tua roy. masih di jaman widow maker, blon jaman youngster mati muda wkwkwkwkwkwk….. gw pernah ketemu orang dealer suzuki yang piara RG500, 3x dipake tiga kali kecelakaan. yang terakhir bikin remuk tulang kakinya karena hi-side. bener2 widow maker kalo gak hati2 hahahahaha….

  5. Thats right mbah Gengsi dlu baru fungsional.. Abis beli yg bergengsi.. Beli 1 buat fungsional.. Mindset orkay kebanyakan… Kalo orkay yg smart beli motor bergengsi yg fungsional.. Itu baru biker orkay yg smart.. Gengsi dapet nyaman dapet

  6. Enakan Motor Jepang kemana2? Alus….. Motor italy hemm bikin getar biji ^_^, tp dimanapun dilirik sama org2

Berikan Pendapat