16 comments on “Dari Tampilan Satria FU berat lawan Sonic 150R !!!

  1. cuma masalahnya, abg sekarang tuh kagak kenal sonic, generasi mbah sih faham banget

    taunya ayam jago yach FU doang,

    Sonic, merk apa itu??????

  2. Kalo ayago diatas diibaratkn seperti artis2 holywood papan atas, terus utk MX150-King diibaratkn seperti apa mbah??? Apakah seperti artis bo*ep papan atas kyk Mia Khalifa ato Kagney Lin Carter yg montok n seksi, secarakn sm2 montok 😀

  3. koq foto FU nya gak yang keluaran terbaru MBAH? coba deh pakek yang terbaru, FU masih ok lah.

  4. Dulu anak pertama berumur 2th saya selingkuh,padahal Istri sendiri lebih cantik,mungkin saat itu Saya masih Labil dan tiap hari lihat Istri.mungkin Bosan,jadi Orang menilai Cantik kita anggap biasa aja.FU harus berubah total.karena banyak yg sudah mulai Bosan.

    • ini dewa sapa ya mesti dailaporin istrinya pernah selingkuh
      xixixi cari tau mbah

  5. Untuk TAMPILAN Satria FU tidak kalah tekak cuma Faktor BOSAN sudah mulai menghinggapi Penggemarnya.tapi kalau dari sisi BRAND maka Suzuki kalah telak.coba ulas Mbah secara Brand.

  6. mbah, kan ada desain Satria yg paling akhir….??? Itu mah gambarsebelumnya…
    Kalo yang terakhir lebih mirip 🙂

  7. eet dah mbah.. kok gambar Satria FU tahun 2011 sih mbah yang versi 2015 dong mbah.. yang sama-sam lancip…

  8. perasaan sasis Fu tu bukan kayak bebek underbone biasa, dia mirip kayak twinspar tapi pake besi bulat, namanya apa ya??

  9. Tuh si Mbah ahli moge ajah tau kalau FU ketinggalan jaman. Jadi kalian para Fans Boy penunggang motor kreditan jangan sotoy.!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *