12 comments on “Yamaha MX King dibandrol 19 jeti !!!

  1. Kayaknya masih belum bs ngalahin satria f. Tetep aja bebek, desain satria f tetep lebih cantik menggoda, klo mx king cm bohay.

  2. Yamaha sepertinya mulai bikin motor yang harganya nga overprice :D
    Seharusnya kompetitor segera mengikuti :D

  3. Wah .. jujur saja pertama kali saya punya motor yamaha itu MX 135 kopling 2011 .. pengganti FU Build Up Thailand yg odometernya udah kelewat tinggi ..FU begitu2 ajah sih .. sayang .. eh malah si MX di regenerasi .. MANTABB ngga nyangka bakal balik ke 150cc kembali .. suzuki di garasi tinggal Hayate .. mau di jokul sayang untuk jenis motor yg sekelas Hayate deknya rata semua euy .. heran juga sama Suzuki susah amat mau regenerasi produk2nya

  4. sebagai komengtator ane bilang : BAGUSSS..!!

    tapi kalo disuruh beli.. OGAHHH…!!! ane bukan tipe yang doyan desain “terlalu futuristik”…en terlalu pasaran..
    soalse motor2 sekarang desainnya mirip2 kayak begini.. mulai dari mogenya (kayak kwak H2) sampe skuter “murmer”.. desainnya ala “robot transformer”… :D :D :D

  5. MX135 kabarnya bgmn?disuntik mati atau jalan bareng,OTR Jkt cuma 18jt lebih beda ndak sampai sejuta.kalau cuma ambil pasar Saudara ada apa capek2 model baru.Pasar MX135+Byson yg pasti digerus.

  6. walau pembeli senang,menjual motor/mobil patokan dikapasitas mesin.bila kapasitas mesin lebih besar dari kompetitor tapi harga sama,atau kapasitas mesin sama harga lebih murah.itu langkah mundur untuk sebuah “Brand”.

Berikan Pendapat