18 comments on “Uji Ketangguhan … Honda Kerahkan Streetfire, Verza dan NMP !!!

  1. lagi lagi para petinggi honpret jadul melakukan aksinya tipu” dengan mengerahkan para sissy pemuja bulukaki dengan modus bantuan korban bencana … ujung”nya juga dangdutan sambil tebar brosur … touring itu cuma pengalihan semata tujuan utamanya juga tak lain mencari generasi sissy baru … nih juga disebabkan sama banyaknya pensiunan sissy yang mau pindah tunggangan sama kaoskaki homo :)

  2. moga aja dilapangan bener2 tangguh ntuh mtr g spt rcv1000r yg keteteran melawan tim openyamaha n skg ketambahan tim openducati :)

  3. kyknya bkn tulisan mbah deh,copas an dr iwb y mbah?? tuh salam juozz gandozz nya yg ketara…
    kl bahasanya mbah pny ciri khas sndr

  4. oh kirain mau ngalahin axelo tes geber motor 100 jam nonstop di sirkuit…. ;-) :-D

  5. kalo verza, cb, memeg fi uji ketangguhan dari sabang sampe kalimantan (kalo gak salah ya?)

    lha kalo new tiger release uji ketangguhannya apa ya? kan tiger udah di cap motor peturing. apa honda tiger baru kl release mau berubah imagenya?

Komentar ditutup.