45 comments on “Ini dia Pengganti Jeremy Burgess : Silvano Galbusera

  1. apa karena burgess kurang dalem ilmunya dalem meracik motor yg penuh dgn traksi canggih?

    terakhir rossi jurdu thn 2009, dimana era traksi canggih baru dimulai ( bener ngak yach thnnya?)

    kalu tanggani motor tanpa traksi sich dah sangat terbukti

  2. Harusnya bisa lebih baik soalnya M1 versi 2014 itu murni racikan kang rossimin jd purnabangunya sesuai gaya balapnya 46,gak seperti M1 versi 2013 kan racikan 99 jd sesuai ama style balapnya 99(gosipnya).Klo musim dpn msh balapan sama riders satelit n klas open berarti 2015 waktunya pensiun.

  3. Menurut berita MotoGP, VR46 mendapatkan new Chief Crew plus M1 baru 2014 yg berbeda dari JL99. Artinya M1 Rossi bukan M1 yg dipersiapkan utk dukung gaya balap JL seperti 2013 saat come back, tapi hasil research khusus buat Rossi. Sayang pakdhe Burgess sudah dicerai om Rossi, andai masih bekerja sama, bisa jadi VR46 akan jadi penantang serius di 2014, kembali jadi Big Four. Mungkinkah Burgess meninggalkan catatan utk Galbusera ttg semua detail karakteristik gaya VR46 ? Atau Galbusera mesti memulai dari “nol” utk paham kemauan VR46 ? Dgn M1 baru, ada kemungkinan bisa bersaing di depan. Begitu juga dgn RC213V 2014, pasti Marquez juga sudah tahu spt apa yg pas buat dia. Balapan akan makin seru, bukan hanya Marquez vs Lorenzo, tapi Rossi dan Pedrosa (asal jangan sial lagi) ….

  4. Saya yakin VR46 akan lebih baik. Chief Crew baru, M1 pun baru hasil research tim VR46. Bukan spt thn 2013 yg hasil pengembangan JL99. Berharap VR46 bisa meramaikan barisan depan lagi, bukan bertarung dgn tim satelit. Umur tidak menjadi soal selama VR46 sudah berhasil menemukan sentuhannya terkait M1. Mungkin bisa bertarung head to head dgn Marquez langsung. Akan semakin menarik. Jika memang benar M1 baru ini hasil research dan dibuat khusus utk VR46, apa pun bisa terjadi. MotoGP lebih menarik lagi.

  5. VR bijaksana dg melepas kakek Burges untuk pulang kumpul bersama keluarganya!!! ini baru the real GONE FISHING!!!!!!!!!!!!!!! (bukan malah masih muda, tp udah menyerah, simbah australian ini baru the real koboy)

  6. keputusan yang sangat egois…….. 14 tahun….. habis manis sepah di buang……. so pasti rasa nya pasti sangat menyedihkan bagi orang yang di pecat….

  7. Mungkin ada sesuatu yg kita tidak tau. Mending turun wsbk aja rossi, podium wsbk lebih menyenangkan daripada no 4 motogp ataupun no 1 crt.

  8. bukan di pecat mbah,, kata om matteo kemaren pas race valencia karena burges udah terlalu tua udah cape keliling balapan apalagi menyangkut istrinya itu, bukan keputusan sepihak (dipecat)

  9. mbah, apakah untuk tahun depan ada 2 model M1 yaitu racikan rossi dan lorenzo? atau rossi yang ditugaskan kembali mengembangkan M1 soalnya ada desas desus lorenzo kembali diincar HRC (yang sempet bikin FBH kalap tingkat dewa di blog om taufik :lol: )

  10. niat bgt diskreditkan VR. yg jurdun 9x dicela. yg udh pensiun krn udh tuir dikata dipecat. tp yg pensiun dini msh muda di sembah2..

    • doni,

      yg punya blog ikut2an sakit hati gara2 jagoannya “diluluh lantakkan” sama vale terutama th 2008 di laguna, san marino dan brno…

      jelas2 matteo lbh banyak mengetahui dunia balap tapi dia ga pernah mendiskreditkan pembalap lain…

  11. sama sperti musim 2013 mbah. salah ketik. soalnya rossi rata2 terpaut 0,3-0,5 detik tiap lap ma pembalap terdepan. Ya kalo 0,3 x 26 lap ya jauh tuh gak bisa bersaing.

  12. strategi dari VR46 untuk jadi juara di WSBK tahun 2015. Apa pengalaman jeremy diWSBK dibanding dengan silvano. jelas lebih berpengalaman silvano galbusera. untuk ajang moto GP 2014 tunggu aja seri pertama, jika VR46 nggak bisa masuk podium maka akan loncat ke wsbk.

Komentar ditutup.