26 comments on “Keputusan Cal Crutchlow itu manusiawi …

  1. Untuk para atlet, pembalap ataupun veteran perang tidak usah bersusah payah memikirkan hari tua. Cukup MENJUAL medali, piala, atribut, piagam penghargaan, bila perlu harga d*ri sekalian untuk menyambung hidup.

    Seperti di salah satu negara kaya yang membiarkan putra putri pengharum nama bangsa modyar dengan sendirinya satu persatu setelah jasanya diperas.

  2. Selama belum ada kejelasan nasib atlet setelah pensiun, saya pesimis cabang olahraga kita akan membuahkan hasil maksimal di tingkat Internasional.

    Secara kasar begini, para atlet pada dasarnya (maaf) sudah “disetel” sedemikian rupa baik secara mindset maupun fisik untuk fokus dan fokus hanya di salah satu cabang olahraga tersebut, tanpa diperbolehkan menekuni keahlian di bidang lain.

    Celakanya begini. Setelah pensiun nanti, bekal atau keahlian lain apa yg dimiliki para atlet untuk menyambung hidup keluarganya nanti? Belum lagi selama menjadi atlet mengalami cacat bahkan kelumpuhan fisik. Riskan memang.

  3. selain uang yg didapat,sebagai manusia yg pasti punya ego,masih ada ambisi/misi untuk tahun depan,ingin membela Ducati yg terpuruk dgn perubahan tim dan bila berhasil/meningkat Crutchlow diangap berjasa padahal seluruh tim yg berjuang.dan mengalahkan Tech3.

  4. dendam pribadi pasti ada walau profesional lebih penting.diTech 3 Yamaha Crutchlow didepak(Tech3 mengontrak Espargaro dulu)sehingga Chrutchlow pindah keDucati,dan mengalahkan Tech3 adalah target utama,karena sekarang Ducati ndak pernah bisa didepan dia.

  5. pilihan tepat wat crutchlow udah waktunya dia nabung, Hayden malah ke aprilia (aspar) tuh padahal di WSBK lumayan menjanjikan naik panigale ducati pabrikan.

    • sekali2 pembalap g butuh duit…. Tp dia jg butuh pemberitaan yg positive, dengan sekali2 podium dan nampang di jajaran pembalap kelas atas, mngkin itu harapan hayden bersama aprilia. Dalam pikiran hayden mngkin gini “stop dulu dah jualan di ducati, males bgt di kacangin ama pembalap kemaren sore”, wakakakkaaaa…:D

  6. sebelum balap diLaguna seca/pertengahan musim,Tech 3 masih terikat kontrak dgn Smith dan sudah mengikat kontrak dgn Espargaro,artinya tidak ada tempat buat Crutchlow(kecuali 3 pembalap) kasarnya dia didepak.untung Ducati perlu pembalap buat perubahan.

Komentar ditutup.