35 comments on “Selamat! Anda termakan umpan! (Umpan Positif dan negatif)

  1. kebanyakan FBH dan FBY yang bermain disini.
    tapi sedikit berbeda mbah… kalo FBH, tersudut biasanya kebon binatang keluar dan menyerang secara personal.

    terjadi juga terhadap beberapa blogger. so yeah…

    tapi iklan yang di pampang pake * kecil juga ngaruh banget mbah. kan hasil lomba irit, sedangkan publik belom tentu tau apa itu hasil lomba irit.

    pisss….
    :lol:

  2. om jaos kemana yach,

    khan perang bharatayudha hampir selesai, dimulai tn 2008

    bisa dikatakan 60 % dah dimenagkan ahm.

    om jaos ini bukan org sembarnagan.

    tingkat intelektualnya tinggi, terlihat dari komentarnya

    setelah ahm kuasai 60 % , kok dia hilang

  3. Sebagai fby ai tersindir mbah. Di sindir sindir memberikan umpan negatif padahal semua demi sesuap nasi bungkus dari juragan majapahit

  4. Justru jadi semakin tw….siapa penebar rumor…n untung ga ngaruh blas….soalnya jadi pengen buktiin rumor2 tsb….n kebanyakan ga terbukti….seni marketing? Mbuh ah….ra dong !!!

  5. bakal panas lagi suasananya dan yg terbakar orangnya dia lagi,dia lagi.yg patut dapat pujian Vario 125 walau dijuluki ngorok tetap laris,Vixion walau ster oblak jadi raja,dan FU motor alay tersukses,dan Ninja 150 motor ngebul paling laku.kelihatannya tambah diBC tambah moncer.

  6. Terkadang rumor bisa menjadi bumerang buat penyebarnya…misal produk dikatakan cacat,tapi konsumen mencari tahu fakta..dan ternyata faktanya gk pengaruh untuk kenyamanan..so produk yg dikatakan cacat tambah laris…

  7. Emng ada fb tertentu klw sdh terpojok suka kelwr kata2 kotor, bahkan porno, dn nyerang personal, itu lebih sering oknum FBH (90%), cntoh ygvhadir di atas..

    ane sndiri user honda tpi bukan fans fanatik buta merk, sya habis 2juta lebih buat dalam sebulan ini, benerin motor grand pacul ane, dlam mesin kena smua, laher gear, laher kruk as, stang seher2, dsb, emng motor resiko motor second klw dpat yg cacat sbelumnya

    • sebelumnya dengan hormat! TOLONG lengserkan dulu nick ahmad ente klu mau terjun buat jd komentator yg saling menhujat, ente sangat g pantes dan malu2in! pikir 2 kali jgn pernah make nama seperti itu tp watak kelakuan situ g beda jauh ma fanboy. pake bawa2 grand pacul lah, klu kismin g usah dipublikasikan! adem aja ente g usah ikut nyindir

  8. Dan salah satu dari perusahaan otomotif (*kalo g bs di sebut pabrikan) berinisial “B” yang besar karena komunitas malah pergi meninggalkan penggemarnya…. kasihan buyer, dealer kecil dan pegawai nya yang ditinggal pergi…. ingat tidak ada kesempatan ke-3 kali nya… adanya 3x bisa dapet gelas cantik….

  9. GILE!!!

    ahir-ahir ini MM93 sering podium, itu gara-gara motor honda kalo panas jadi kenceng :D

  10. Mksud ente apa bray, ane user honda gk masalah kan pke nma nama ane sma motor ane, emang itu tunggangan ane sehari2, ane gak ganggu stu, gw kdang jengah kelakuan seringnya oknum fbh dia sering nyerang personal dn pke kata2 gak pantas atau kata2 kotor, mau itu user honda apa bukan, mkanya baca komen ane, yg 90 % oknum bray dri sekian komen negatif.. Smpe blog iwb skrang komen ditutup gara2 ulah oknum tsb.. Ente sndiri bilang gw kismin nh, gpp smoga gw gak kismin hati saja, lu aja sdh nyerang personal ciri2 kek di atas..

    • maunya yg mengkerdilkan itu supaya blogger lain pake produk H, gitu kali ya.. biasa para sales juga banyak nebar umpang di dunia blog

  11. marketing negatif
    wkwkwkwkwkwkw
    ane sering dihajar kayak gitu tuh….
    dibilang perusahaan ane ga bonafit, newbie, ga pengalaman, barangnya jelek dll
    trus nyerang ane secara pribadi, dibilang ane masih kecil, muda, item, ga fashionable, dll :mrgreen:

Komentar ditutup.