56 comments on “Mbah panik dengan Kawasaki Z800 ? Yakin ? … Coba buka buka artikel sebelumnya deh

  1. Dengan publish artikel seperti ini, justru si om udah kemakan hasutan mereka. (jadi inget pendapat: ngapain minta maaf kalo emang ga merasa salah?) Ngapain klarifikasi kalo emang si om ga panik?
    Biar aja lah pada komen, kalo ada indikasi serius ngajak kerjasama, baru tanggepin.

  2. Udah mbah gak usah di ambil pusing, biasalah mereka mah cuma alay yang suka bikin rusuh di manapun mereka berada.
    Saya pribadi percaya sama mbah dan hormat sama mbah, so tetep semangat nulis mbah!!!!!!

  3. semua juga tahu lha …yang selalu banding2kan kawasaki ducati itu cuma fby lha (mrk ada sakit hati sama si mbah , spt di motogp selalu yang sindir2 performa ducati…padahal lu tau sendiri si mbah sumbunya panjang , gini2an mah ngak ngefek buat cukong satar :D) , apalagi si iri dari kerajaan mazapahits dan anteks2nya , ngak percaya ? baca saza artikelnya kalo bahas moge kawasaki , bakal ada giringan opini untuk mengadu antara kawasaki dan ducati ….tapi tetep saza tidak efeks lha buat si cukong satar :D

  4. Pokok ai dukung mbah biarpun gk bisa beli dagangan mbah…karena di blog ini ai tahu banyak pengetahuan tentang moge…n salut sama profesionalitas mbah PDG,tp msh mau bwt artikel merek lain gk kyk blog kerajaan majapahit…

    • (1) artinya dia enggak membaca artikel mbah dengan seksama … kemudian (2) artinya subliminal message mbah belum cukup mengena mengenai brand yang mbah pegang saat ini :(

      pas bngt tuch…..kena lagi daaah….

  5. fakta yang berbicara…. my lovely mimin….. nggak bakalan dikalahkan motor manapun… mbah aja terkagum kagum melihat kesempurnaannya……..
    Blog Triatmono difreeze sama wp, napa yah?

  6. Ping-balik: Gambar bisa menjelaskan segalanya … | INDOBIKERMAGS & SBS RACING TOP 1

  7. kalau lihat pasar mobil pembeli BMW seri3 dan Mercy C class itu biasanya dari pemakai Camry dan Accord,jadi ndak mungkin Seles mencederai calon pembeli potensialnya,semua harus dirangkul,kalau artikel kemarin membandingkan 2type yg satu Merk,bukan antar Merk.

  8. kemarin rasanya artikelnya “Type yg laris dalam satu Merk”,bukan membandingkan Antar Merk.

  9. udh mbah jgn di tanggepin wajar lah mereka kan nggak bisa beli motor kaya gt, jd bisanya cmn ngomong doank… akhirnya malah jd manas2in mbah deh….

  10. emg dulu kalo ER6 dibandingkan M795, kurang fair, jawabannya kembali ke beda harga yg signifikan (2x lipat), plus cc ER6 yg lebih kecil dari M795, plus image moge entry level

    nah kalo Z800 vs M795, emg head to head banget secara cc, tinggal masalah brand aja (harga juga selisih sih, Z800 = 170 Jt, M795 = 250 Jt)

  11. lha yang djual beda tho,satunya moge dengan menjual value for money yang baik,satunya moge dengan menjual lifestyle yang baik.

    sama kayak bandingin matic Vespa dengan matic Jepang kan mbah???

  12. Sampun paham mbah…:D…
    Harap maklum,,,sudah merasa ilmunya tinggi kali dianya mbah..

  13. Kayanya dari artikel gambar tim aprillia itu, mbah pengen kita mengerti bahwa mbah gak akan terhasut dengan segala statement apapun, mbah di sini sebagai pedagang yang bersifat profesional layak nya seorang pembalap terhadap team yang di belanya, jadi di sini mbah cuman mau negasin bahwa mbah akan bersikap profesionalisme sebagai pedagang dengan menjual brand yang memang mbah pilih walaupun saingan nya berat, ya namanya juga marketing. Soalnya yang di jual pun ada di segment yang sama namun beda kasta secara brand. Yang satu jual motor mengejar quantity yang mbah jual lebih ke arah life style.. :D

  14. z800 vs M795 sama2 ingin menghadirkan moge sport performance. adu aza mbah performa, desain, handling dan terakhir harga. simple kan?

  15. atau kalo diwarung Ducati kurang elegan lah membandingkan dengan merek lain dan terserah yang punya warung mau ngebahas apa. mbah kan profesional, jadi jelas dan pastinya membela sponsor. betul gak mbah?

  16. Ane bener” kurang paham, yang jelas dari artikel” sebelumnya perbedaan motornya jepang ama eropa itu udah jelas, kalo motor jepang itu sebuah objek yang mengahtarkan orang dari titik A ke titik B, sementara motor eropa itu bukan sebuah objek melainkan bisa di katakan sebagian dari diri seorang bikers, ini kutipan dri artikel mbah yg bbrapa mnggu lalu klo gk slah, konsumen untuk segmen moge ini terbagi 2, yg nubi ato yg udah paham bener dan siap mengambil segala kekurangan dan keuntungan dri sebuah brand, brand eropa contohnya.
    Seorang yg udah memikirkan matang” untuk meminang motor brand eropa hrus terima beberapa konsekuensi yg tidak bsa didapatnya layaknya motor jepang, motor jepang itu “perfect” but no prestige, msih ingat yg ini ?
    Jdi kalo hal yang di bahas disini kehadiran z800 akan mengobrak ngabrik segmen di kelas yang sama, ane pikir kagak,,

    Maaf oot aasal ceplos” :lol:

  17. jujur gue jg jd bertanya-tanya bener nggak jualan ducati merosot gara2 moge kawasaki yg lbh…….

  18. Penunggang moge juga fanboy. Yang suka ducati ya beli ducati.
    Gak usah jelek2in fanboy lain lah. Janganlah jadi jaos, fby & roy yg gak suka sama FBH.

  19. let say… ‘pedagang’ diganti ‘blogger’
    kalo jadi blogger itu gak boleh fanatik, kudu profesional fokus dan berdarah dingin …
    hmm… enjoy aja :)

  20. yang sabar mbah,,, didunia ini akan slalu ada manusia yang baik dan jahat.
    tinggal kita ingin memilih menjadi yang mana.

Komentar ditutup.