20 comments on “MotoGP : Selamat datang di Catalunya

  1. lorenzo butuh pengakuan pembalap nomor 1 agar lambaianya makin ampuh dan di maklumi masyarakat

    • awas jangan memusuhi Yamaha……….!!! ntar
      Honda dihajar Toyota!! ha ha ha ha macam
      abg jaman sekarang aja……berani pecicilan,
      nantang-nantang ternyata pake dekengan!!
      pekok pernyataan orang benci banget
      honda!! lha wong honda dan Toyota di
      Indonesi semua dipegang Astra mau paten-
      patenan…..

      • kan yg ngomong adalah orang yg sukanya menebar kebencian, ane mah ga benci sama ga anti yamaha, anw juga ga pro sama menduking honda, soalnya bramd tersebut ane punya semua,

        yg ane benci cuma momok aja kek ketua fby dan mancing pertengkaran antar fb

        dari awal berdirinya fb smart mah yg gawangi si momok, padahal fb mana ada yang cerdas, namanya jadi fb akal sehat uda ga jalan bro, jadi ga ada fb cerdas, adanya pembela militan, dan ini di puterin saMa si momok

        dia juga suka fitnah banyak pabrikan’
        contoh pabrikan itu memblokir wordpress milik bloger

        terus bloger i itu bloger pemburu hits, bloger ternakan atpm

        kYa ga suka banget banyak blog baru yg lebih berkembang dan bisa lebih dekat dengan pembaca, dan atpm, menjadi jembatan mereka, dan si momok, jadi makin dengki sama bloger lain, terus main adu lah

        bilang hits ga penting, tapi artikelnya banyak artikel mewek, ngadu ngerasa terzolimi, padahal sendirinya menfitnah iwanbanaran, tmc, dll terus juga menzolimi beberapa atpm

        menyebut membela atpm lemah, tapi apa? pernah ga mendukung suzi? cuma beli doank, nduking engak sama sekali, ndukung kawak? cuma bahas doank, ge pernah review secara penuh, apa lagi tvs bajaj, ga pernah di dulit sedikitpun, isinya berita yamaha, padahal di indo yamaha termasuk pabrikan besar lah 30% kue jualan, honda 55% jualan, lha duanya kuat, tapi kesanya jatuhin honda, perkuat yamaha, tapi di sisi lain mencoba mengulingkan suzi dengan artikel roda 4 biar ga main di roda 2, mengulingkan kawak dengan artikel pengiringan agar kawak strateginya bentur benturan sama honda, tvs sama bajaj sama sekali ga dia bela, di bela untuk menvuatkan posisi yamaha doank

        kaya gitu va mau ngaku di bayarr atpm, malah ngerasa di fitnah, tapi sekarang gini bro,

        misalkan ada bloger di kasih uang 25 rebu perbulan sama atpm, begitu ada yang bocorin kalo bloger tersebut di bayar sekian, pasti daripada ketauan, bikin lah artikel gitu, alesan ga pernah nerima 25rebu, tapi nyatanya mungkin terima lebih

        coba tmc, iwb, dll yg sering di fitnah bloger ternak sama momok saza? mereka di guncang sebagai bloger bayaran, ga pernah klarifikasi, karena cuma isu yg ga penting, beda sama momok, merupakan isu yg penting

        betul apa betul?

    • yg ada d indonesia malah duet honda-toyota,honda hajar yamaha,toyota hajar honda :D

  2. ga tau nih mbah menurut wangsit ane yg juara bakalan si mang rossmin , tapi ga tentu juga nih wangsi nye =D

  3. yang jelas orang tercepat di sirkuit catalan masih stoner di 2008 dgn waktu 1.41,186 menggunakan ducati
    sampai sekarang blum ada yg matahin

  4. moto ojeg d spanyol makin kerasa aroma OMR nya,podium paling trio spanyol :lol: #cuma prediksi

  5. 8th terakhir Rossi menang3X,Stoner2X,Lorenzo2X,Pedro1X.Stoner ndak balap,Rossi terakhir menang th09 dan kurang kompetitif(faktor usia),Pedrosa terakhir menang th08 dan sekarang lagi matang2nya.Lorenzo th10:th12 paling siapmenang.adalagi siBocah Edan,siap2 oksigen kalau nonton.

  6. dalam 8th terakhir Yamaha memenangkan balap 5X,Honda 2X,Ducatinya Stoner 1X.kelihatannya sirkuit kali ini bersahabat dgn Yamaha,dan Stoner menang pakai motor berbeda,cuma sudah pensiun.tapi siMarques jgn dianggap remeh,kira2 kali ini nyalip Pedrosa dan Lorenzo.

  7. Tidak jera kah Sang Pecundang#46? Sekian lama terjebak dalam keputus-asaan, mengais-ngais sampah dari Qatar hingga kini di Catalan, mencari serpihan tersisa dari Cermin Masa Lampau nya yang telah hancur berkeping-keping…?

  8. prasaan pirro bukan spaniard.
    Dia kan orang italy kok jadi
    spaniard.
    Prediksi ane yang podium.
    1. Rossi
    2. Hohe
    3. Crutchlow or marquez

Komentar ditutup.