56 comments on “MotoGP : Pembalap Artis atau Pembalap Beneran ?

    • enakan jadi ternakan atpm mbah
      nulis artikelnya “asal yang bayarin senang aja”
      gak peduli realita dilapangan
      xixixixixixi
      sambil mancing si roy wannabi

    • Pada awalnya para pembalap “artis” juga pembalap beneran lho mbah…
      karena prestasinya yg bagus maka nilai jualnya juga akan bagus.
      dan untuk jadi pembalap “artis” ini gak bisa dicapai dalam waktu 1 musim
      lihat aja gmn Rossi. Rossi menjadi pembalap “artis” spt sekarang itu juga karena prestasinya yg sangat2 bagus (pembalap beneran) pada benerapa waktu yg lalu.
      IMHO lho mbah…

      .
      ================================================
      Monggo mampir:

      http://sarungjokcooltech.wordpress.com/2013/05/15/sarung-jok-anti-panas-cooltech-ninja-250-edition/

      ================================================

    • Belum tentu… lorenzo 2008 sampai 2010 begitu nekad, selebrasi after race meriah tapi makin kesini gayanya berubah jadi tipe tenang, dan cenderung ke arah turing yang ngedepanin konsistensi balap.
      Marquez semoga engga berubah….

      • Kalo jolor sekarang cenderung melambai. Entar takutnya di ikutin para alay lambaian sama tendanganya

  1. Kalo di Indonesia kontras antara M Fadli dan Doni Tata. Mana pembalap beneran atau cuma artis yaa u know laaah… :D

    • dua nya menurut saya masih belum benar2 pembalap apalagi artis…( untuk Kriteria saya )

    • yg lebih artis…. pebalap iklan cuci muka di gp2,
      konsisten juara paling bontot ajah di tulis di media bodrex kayak yg juara 1.
      ampean diberitanya ngak ditulis pemenang lomba sebenernya.. katrok tuh koran padahal klas nasional
      udah ngabisin duit sponsor bumn yg mau naekin harga bulan ini tapi prestasi cuma juara2an
      dan jadi ajang jalan2 petinggi bumnnya

      berita di koran yg sama… bumbu lebay
      reli …. rada mendingan masih kadang2 bisa dapet angka walo maen dikelas anak2an .. tapi wartawannya nulis kayak udah menang wrc

  2. fansnya si cal ya mbah?… perasaan cal biasa aja.. sering kalah sama temN se team.. kalah sama spies n dovi waktu di tech 3

  3. coba si Cal Crutchlow dikasih tunggangan CS1, bakal kocar kacir tuh para alien di barisan depan

    ceeeeessssss,,,,,,,……

  4. Marques bakal meneruskan jejak rossi.. jika dia mampu menggabungkan kedua tipe pembalap tsb di atas.

  5. Lha kan ane pernah bilang mbah klo cratcrotcret komuknya tipe nyolot haheuaheuaheuhaueha…
    Pembalap itu ibarat vokalis solo / band. Mau yang beneran penyanyi murni, penyanyi artis, atau dua2nya?
    Secara langsung atau tidak kualitas vokal, komuk, dan attitude mempengaruhi sukses atau tidaknya proses marketing artis yang bersangkutan.

  6. yach udah mending balik ke wsbk tuh crat

    sebab di sana ngak perlu pembalap artis

    itu satu-satunya jalan

    • ati2 entar di patil si roy,dia kan si mono yang nyaru jadi komentator
      motornya ngakunya susuki aka neng yate
      hehehehe

  7. gue sih lagi nungguin artikel mbah dukun tentang CBR125 buatan lokal AHM.

    KEMARIN ADA KOMENTATOR YG NYOLOT!!! “TUNGGU TANGGAL MAIN NYA DI 2014″

  8. cabang olahraga apapun kalau prestasi menonjol otomatis jadi artis,kalau artis belum ada yg jadi olahragawan.

    • setuju ma ini dah…kalo prestasi segudang ya pasti jadi artis, sotoner kan baru 2x jurdun, pensiun lagi…ya ga bisa nyalip si legenda 9x jurdun…ya jelas ga bisa jadi artis…coba kalo sotoner 10x jurdun…jaminan artis deh

  9. mbah, komentar seperti diatas kok “selalu dibiarin”? bukannya di banned atau apa gitu

    masak mbiarin temen deketnya dihina” setiap mbah nulis artikel baru?

    no offense, cuma nyepetin mata pembaca

    • menurut wer uwer mengenai demit gimana bro ? nyepetin atau kagak … ane FBH dedemit nich … yg lagi nyantai minum kopi ….. qiqiqiqi

      • saya nggak minta tanggapan situ,
        mayoritas pembaca juga tau karakter ataupun maksud tersembunyi dedemit dan “dedemit” itu gimana

    • Trimomol emang temenya mbah dukun, karena mbah dukun masi sayang sama momok alay nirozim, makanya bikin artikel kadang nyindir momok, membiarkan artikel nyindir momok, bukan lain untuk menyadarkan jadi bloger di kasi uang atpm kek om opik atau om iwb ga masalah asal netral, itu di kasih juga bukan keqajiban sementara momok mintanya ke yanaha itu pasang tarif, dulu bela honda, terus duitnya uda mulai seret karena banyak bloger lebih elegan, makanya si momok sakit ati buak komentator pura pura fbh, terus ya gitu deh pura pura ngambek padahal meres om eko prabowo, gile aja minta 20 jeti perbulan ke yimm

      Mbok buat salles atau fby saja jangan buat trimomok, kan kasian fby butuh duit buat komentar, klo trimokok mah begitu ga di turutin maunya bisa berkhianat kapan aja

      Makanya mbah dukun nyadarin

    • Persaingan sih gak tapi dari awal bloger senior yg sakit ati, suka teriakin blogger blogger lain sebagai bloger ternak, padahal sendirinya makin keliatan sebagai pemeras uang yamaha, sampe yimm kekurangan dana, sehingga beli motor aja di utamaij kredit 5 taun, coba deh ente ke dealer yamaha, pesen nvl, cash indent dan alhamdulillah kalo 3 bulan keanter, bandingin aja sama kredit 5 taun, prsen siang sorenya kekirim

  10. dan disisi lain ada pembalap murni. Muka pas pasan, meski attitude dikabarkan amat humble, adalah Cal Crutchlow.

    buset muka ganteng Briitish kek Crutchlow dibilang pas2an. Mungkin karena tampangnya nyolot & brewokan kali ya? Semua orang juga tau, pembalap British ganteng2. Liat aja Ian Hutchinson, Guy Martin, Connor Cummin, dll.
    Yg pas2an tuh mukanye Rossi.

    • tapi kenapa ya tampang british kek crutchlow mirip2 mister bean gitu wkwkwkwkwkwk :lol:

  11. Wait untill Phillip Island later this year ..
    I’ll give you entertainment and what real racing is all about.. TOTAL DOMINATION!

Komentar ditutup.