39 comments on “MotoGP : Selamat Datang di Mugello

  1. Kalo sampai Rossi gagal lagi, bisa dipastikan kepercayaan dirinya bakal semakin berkurang..

  2. Rossi selalu menang disini selagi pakai Honda dan Yamaha,sampai2 pada saat itu sebelum race diMugello komentator selalu bilang pemenangnya sudah dipastikan,kita tinggal memprediksi siapakah yg kedua.cuma sekarang Honda terlihat superior,banyak tikungan/Jerez,hujan/LeMans,trek lurus/Austin.

      • mudah-mudahan om,

        trus dah gitu pindah ke tim lain lah.

        khan dia pernah bilang tahun kemaren dia juga pengen pindah ke yamaha, pengen tantangan baru

    • blom tentu om.
      Yang pasti, kalo naik MOGE TORNADO GS dijamin langsung jadi juara gak perlu prediksi & gak perlu banyak cing cong.

    • Tornado KW100 ngalahin kecepatan peluru.
      Tornado Ori GP Factory ngalahin kecepatan cahaya.

      MOGE Tornado GS cuma butuh trek lurus 1 cm buat nyalip RC213V ;)

      Inget ye tong, namanya MOGE TORNADO GS, Made in MINERVA

  3. sirkuit dengan trek lurus terpanjang di motogp…
    power dan top speed segala motor akan terlihat disini….

  4. disinyalir sang kuda hitam carl cructhlow akan mendapat lambaian dari rider nomor 1 pabrikan dan terpaksa mengalah, jika tidak waspadalah carl, ente bisa di tendang sama doi

  5. kemungkinan besar hujan besar pada saat balapan dan qualification …sayang sekali tidak bisa lihat kemampuan maksimal dari para pembalap

  6. M1 emang kalah sama emprit… Tapi semua motor di dunia kalah sama yg namanya MOGE Tornado GS.

    MOGE TORNADO GS

    Tornado KW100 aja bisa ngalahin kecepatan peluru.
    Gimana MOGE Tornado Ori GP Factory? Bisa ngalahin kecepatan cahaya.

    Tanya aja sama Roy yg pernah nantangin ER6N dengan pedenya.

  7. yuppp semoga rossi bisa podium neh….udaaah aus bngt liat rossi naek tangga2an bernomor…

  8. Hasil Free Practice I MotoGP Italia
    Posisi – Pebalap – Tim -Waktu

    1. Marc Marquez Honda 1m54.797s
    2. Michele Pirro Ducati 1m55.195s + 0.398s
    3. Stefan Bradl LCR Honda 1m55.288s + 0.491s
    4. Karel Abraham Cardion Aprilia 1m55.874s + 1.077s
    5. Yonny Hernandez PBM Aprilia 1m55.907s + 1.110s
    6. Bradley Smith Tech 3 Yamaha 1m55.981s + 1.184s
    7. Nicky Hayden Ducati 1m55.991s + 1.194s
    8. Dani Pedrosa Honda 1m56.534s + 1.737s
    9. Cal Crutchlow Tech 3 Yamaha 1m56.984s + 2.187s
    10. Ben Spies Pramac Ducati 1m57.045s + 2.248s
    11. Alvaro Bautista Gresini Honda 1m57.910s + 3.113s
    12. Aleix Espargaro Aspar Aprilia 1m58.076s + 3.279s
    13. Andrea Iannone Pramac Ducati 1m58.478s + 3.681s
    14. Jorge Lorenzo Yamaha 2m00.174s + 5.377s
    15. Andrea Dovizioso Ducati 2m00.457s + 5.660s
    16. Hiroshi Aoyama Avintia FTR-Kawasaki 2m00.801s + 6.004s
    17. Colin Edwards Forward FTR-Kawasaki 2m01.082s + 6.285s
    18. Randy de Puniet Aspar Aprilia 2m01.108s + 6.311s
    19. Valentino Rossi Yamaha 2m01.455s + 6.658s
    20. Hector Barbera Avintia FTR-Kawasaki 2m02.673s + 7.876s
    21. Lukas Pesek Ioda-Suter-BMW 2m04.160s + 9.363s
    22. Bryan Staring Gresini FTR-Honda 2m04.511s + 9.714s
    23. Danilo Petrucci Ioda-Suter-BMW 2m05.741s + 10.944s
    24. Michael Laverty PBM-Aprilia 2m05.759s + 10.962s
    25. Claudio Corti Forward FTR-Kawasaki 2m06.323s + 11.526s

  9. rossi yg kapalan di cirkuit ini aja ada di no 19.

    mbuhlah kenapa.

    apa karena sekarang sebenarnya dia tertekan? karena fb dll ingin dia kompetitip setelah cameback ke yamaha?

    dia sendiri dah menyadari ( baca di dapur pacu.com) bahwa dia ngak mungkin bisa selevel lagi dgn yg masih muda kaya allien lainnya.

    http://www.dapurpacu.com/valentino-rossi-merasa-sudah-seperti-mobil-tua/

    “Bagi saya tidak tepat untuk berbicara tentang tingkatan lain, itu berbeda. Pebalap muda tentu lebih kuat. Mereka adalah model lanjutan. Ketika mobil tua keluar, model baru selalu lebih baik,” ungkapnya.

    “Khususnya (Marc) Marquez, (Jorge) Lorenzo, dan (Dani) Pedrosa yang sangat kuat, tapi juga Cal (Crutchlow) yang sangat cepat,” lanjur Rossi.

    Dia juga menjelaskan bahwa untuk dapat bertarung maksimal di MotoGP seorang pebalap butuh kesiapan penuh. “Sekarang di MotoGP Anda butuh 100 persen di latihan dan harus lebih dari 100 persen ketika datang di hari minggu pagi dan petang, jika ingin bertahan di depan mulai lap pertama hinffa akhir,” terangnya.

  10. Ane support cal, dovi dan rider underdog lain buat juara
    Males liat 2 tim itu doang… apalagi para penggiat touring bike…

  11. sebelum Rossi keDucati Mugello selalu dimenangkannya,dan sesudah Rossi pindah dari Honda,ndak ada pabrikan lain yg memenangi Mugello selain Yamaha.kalau 2 tahun terakhir Lorenzo(Yamaha) yg menang,Stoner aja masih penasaran sama sirkuit ini.mudah2an ndak hujan.

    • *uhuk uhuk* stoner 2009 (ducati)
      *ehem ehem* pedrosa 2010

      kalo 2011 gak ada masalah tekanan ban, stoner juara tuh

  12. Mugello adalah ‘cermin masa lampau’ sang pecundang#46…
    Esok, akankah cermin itu bersinar kembali setelah sekian lama memudar?

  13. iya maaf cuma mengandalkan ingatan,terimakasih koreksinya th09 waktu Stoner perkasa diDucati pernah menang,kemudian Pedrosa th10 yg menang,nunggu hasil Kualifikasi aja lagi.

Komentar ditutup.