47 comments on “MotoGP : Berebut Cal tapi Menolak Crutchlow

  1. Masa sih.. Kayaknya berlebihan deh.. Dulu waktu setim sama ben spies juga sering kalah sama spies…

  2. baru tahu kalau gajinya pembalap MotoGp kalah dgn SBK,disini masyarakat kita bangga bisa punya pemain luar,atau perusahaan dianggap hebat bila mempekerjakan orang luar.jadi bila Ibunya Cal bilang sebenarnya last namenya Cal itu Takahasi kira2 Yamaha dan Honda rebutan.yg mencak2 cuma ayahnya Crutchlow,cuma becanda aja.

  3. Weh jangan cal, bersama marquez, dia hiburan gw saat ini ngeliat kengototannya.. udah bosen sen ngeliat pembalap turing macem pedro n hohe di depan

    • ke Suzuki naik Moge minerva tornado 110…
      ER6N aja lewat. Apalagi RC213V? Menang 1 body doang.
      GSVR mah motor payah. MENDINGAN MOGE TORNADO KEBANGGAAN ROY YANG PERNAH NANTANGIN ER6N DENGAN PEDENYA.

  4. harapan harus tetap ada u/ dapetkan pabrikan, tapi juga mesti liat fakta yg ada.

    mungkin saja memang cal ndak punya takdir di moto gp dgn pabrikan,

    lebih baik yach ikut melandri

    imho

  5. mungkin kurang “ngejual” en gak bisa bawa banyak sponsor kale mbahhh..!!!

    coba dech kalo misalnya si “crutcrot” kayak rosi..punya daya tarik bagi pabrikan…pasti bakal dibikinin “tim bayangan” macam kayak rossi di nastro azzuro…

    ciaoo..!!!

  6. ya mgkn skrg harus bisa berdarah darah dulu,mgkn jika nanti prestasi bagus pabrikan bisa meliriknya apalagi rossi mulai termakan usia,apkh mgkn yamaha mempertahankan rossi jika prestasinya g lebih bae dr lorenzo maupun Cal?kesempatan ttp ada..
    klo gaji mgkn mmg besar di wsbk,tp apkh “gaji” sponsor juga lebih besar di wsbk?saya rasa tidak,nyatanya dominasi ada di motogp.

  7. tahun depan,mau “nabung” skill??sekarang aja udah cukup matang….tapi kalau mau nabung skill lagi,mungkin akan berguna untuk kedepannya (jadi pembalap d tim utama pabrikan).

    tapi kalau ngejar uang,WSBK lebih realistis n cepat.bahkan dengan skill yang sekarang pun,sudah cukup bersaing dengan pembalap grid utama (asal dapat motor yang pas dengan habitnya).Kalau Yamaha ingin mempertahankan Cal ya mending bkin tim Utama WSBK lagi (dan semoga ada sponsornya),toh bisa aja Cal meriset YZF R1 untuk kedepannya (ingat motor Superbike acuan risetnya adalah WSBK,karena lebih realistis )

  8. Satu lagi kelemahan cratcrutcretcrot, wajah doi kurang komersil untuk dijadikan brand ambasador atau bintang iklan. Muka nyolot heheheheheu.

    Sebenere ada solusinya.
    – bikin 3 rider di satu tim pabrikan. HRC pernah melakukan itu ditahun 2011-2012. So kenapa Yamaha nggak bisa? (Mungkin kepentok masalah dana)
    – kasih cratcrutcretcrot motor yang speknya setara pabrikan, namun dia tetap di tim satelit. Sete Gibernau pernah merasakannya ( Movistar Honda) dan Alm Simoncelli juga (San Carlo Honda). Masalahnya Yamaha mau nggak melakukannya?

    • klo tahun ini kalah honda pasti pake 3 rider bray.. opsinya yaa nambah cal cructhlow :D

  9. Jika pindah ke WBSK, yakin dah si Crutclow bakal masuk Top 5 Rider dalam hal perolehan poin
    langsung di tahun pertama, mengingat “lulusan” MotoGP biasanya cepat sukses di WBSK. Klo sebaliknya sih jarang (mungkin cuma Ben Spies)
    Tp semoga saja tidak pindah ke WBSK agar rider Agresif tidak berkurang jumlahnya di MotoGP

    (klo Stoner, Marquez dan Crutclow ada dalam satu tim bakal seru gak ya ??? hehehe)

    • kita tunggu aja katanya pas seri ostrali bang stoner modiajak biar jawara pilip aylen gajatoh keyang laen,.,.haha

  10. cal bukannya lulusan WSBK & Supersport?
    seingat ane dulu ketika ben spies juara WSBK, Cal crutchlow jg juara di world supersport (pakai R6), trus ben spies ke MotoGP Crtutchlow gantiin posisi spies di tim Yamaha WSBK (Pakai R1). sebelum akhirnya pindah ke tech 3. CMIIW …

  11. susah juga jadi warga Inggris,padahal Inggris katanya salah satu negara yg warganya paling anti rasis,mudah2 diMugello berprestasi lagi aja,biar pabrikan kebuka hatinya.

  12. kalu cal pindah ke gresini ato lcr khan minimal bisa tau kekuatan mesin satelit yg sebenarnya.

    masih bisa menang ngak si cal pake honda?

  13. masukkin ke sbs aja tar…. kalo dia masuk sbs gw bakal minta tanda tangannya dah…

    • Masukin ke tim balapnya Roy aja. Naik MOGE Minerva Tornado GS 1100 ps. Ganteng abis motornya, lebih ganteng dari ER6N.

  14. Si cal crutchlow itu pantesnya dikasi motor MOGE Tornado GS KW100 aja dah cukup. Kalo dikasi MOGE Tornado GS factory GP edition nanti bisa ngalahin kecepatan cahaya.

  15. keknya kok ane yakin cal ke gresini yach?

    kali aja pas pedro misal juara di tahn ini trus coba pindah ke yamaha, gantiin rossi ( jika mungkin)

Komentar ditutup.