18 comments on “Grafik Penjualan SBK Ducati … Sukses atau Gagal itu Relatif !!! (menganalisa artikel Asphaltandrubber)

  1. بِسْـــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِالرَّحِيْـــــــمِ
    absen dl baru baca
    Sent from my BerryBerry® via Bolo Konco Network

    • MS mengkerut tanda gak laku itu khusus buat yamaha bro
      itu tuh motor yang punya value sedunia akhirat,tapi versi juragan ningrat sih

  2. nah sekarang ke depannya, ducati bakal niru2 KTM dan BMW gak yang sedikit percaya bahwa masa depan perusahaan ada di motor cc lebih kecil?

    • kalu masih dipegang ducati italy, kemingkinan kecil.

      tapi setelah di peganga AUDI, bisa lain ceritanya

  3. MS KELAS JEPANG DGN MS KELAS DUCATI , MV AUGUSTA JELAS BEDA .

    tapi yg tetep mau mensetarakan sih silakan aja, kalu cuma buat debat doang.

  4. Mbah Dukun Ane tanya dikit nih,mklm udh penasarannya udh gx ketulungan,Contohnya pake DUCATI az mbah,hehe…

    -Motor yg pake teknologi kopling kering itu awet gx sih Mbah kampas koplingnya???
    -menurut pengalaman ente Setiap brp ribu KM baru ganti Kampas Kopling???,secarakn kampas kopling gx kena oli ky motor2 jepang…
    -kalo riding pas hujan2’nan bs selip gx???,coz sering liat variasi aftermarket DUCATI yg cover koplingnya setengah terbuka gitu…

Komentar ditutup.