38 comments on “MotoGP : Ini dia motor Juara dunia MotoGP 2012 …

  1. wiiih buntutnya kereeen ada perubahan….kalo repsol gak berubah2 catnya….kalo m1 bentuk motornya gtu2 aja dari jaman rossi….skrg ada perubahan di buntut….klo rcv panjang-pendek-telanjang, tutup lagi, agak panjang dikit….

  2. biasanya sih yg ngebet pengen pake NO 1 itu pabrikannya mbah bukan ridernya
    seperti kasus stoner di ducati dan honda atau waktu gelar pertama lorenzo

  3. katanya ocy balik yamaha trus bakalan kebanjiran sponsor tuh yamaha, mana buktinya? hahaha.
    kayaknya tuh sponsor sama aja dengan tahun lalu…

  4. Triatmonok lagi mulai ngeles dengan mengklaim kalo dosko bukan congor yamaha, tapi mopang kompetitor. Ga usah jauh jauh suzi sama kawak aja ga di britain. Yg di britain cuma duc yang yanahabga punya saingan di kelasnya sama tvs yang sama ga punya saingan di kelasnya

    Beuhcerdas bgt yah sobat, terus fitnah terhadap pembelokiran blog ipanse tetep aja ga pernah dia akui kalo ia fitnah, yg paling parah dia ga trima di bilang terima duit dari pak eko 10 jeti perbulan. Padahal orang bank yang kenal otomotif tau lah aliran dana kemana. Walaupun ga boleh bnocor tuh data. Selebihnya triatmonok ga berani kasih bulti printout rekening doski

    Ya sudah dah. Yg penting kita tst. Tau sama tau kalo blogger bayaran keliatan dari gaya mulutnya. Uda kaya corong pabrikan

  5. Judulnya ambigu, maksudnya bisa :
    1. Motor yang dipakai Sang Juara MotoGP 2012, atau dengan lain baca : motornya Jorge Lorenzo, yang sesuai dengan artikel.
    2. Motornya yang juara MotoGP 2012.
    Untung isi artikelnya ga banyak2 ngomongin motor.

  6. wah komentar trit “fansboy” di tutup!

    untuk yg merasa nyolot, kan emang selain “motor” merek sendiri di larang parkir di dalam!

    kurir lain aja bawa merek tetangga gak boleh masuk sama satpam, ha….ha….ha…

  7. selama rossi masih di motogp, kutukan nomor 1 gk bakalan hilang.
    karena yang paling berhak memakai nomor 1 itu rossi, sedangkan yang paling berhak saja gk pernah memakai nomor 1.
    makanya kutukan gk bakalan hilang selama yang paling berhak masih di motogp.

    • gini gan, klo dari beberapa sumber. Rossi ga pakai nomer 1 karena dia ingin selalu menjadi penyerang, dia ga mau menjadi bertahan, itulah makanya tetep pasang nomer 46.jadi ketika disirkuit moodnya jadi beda. bukan sebagai juara tapi sebagai penantang.

  8. sebenarnya banyak yg mau pakai nomer 1,cuma sudah berjuang tetap ndak berhak pakai,coba kalau kemarin Pedrosa mungkin mau coba,banyak yg ndak percaya,cuma mau buktikan harus juara dulu itu susahnya

    • “kutukan nomer 1″ itu asalnya cuman guyonan aja, eh ga tahu kenapa pada ikutan serius. jadi pengen ketawa :lol:

  9. artikel fansboy telah di tutp, sepertinya maksud mbah dukun mau nyrempet yudha deep yg cemen itu,tapi fansboy malah belokin ke blog juragan wadon…wah…pasti gak enak hati nih mbah dukun…..

Komentar ditutup.