38 comments on “Jika motor punya pekerjaan …

  1. ane guru tp mtr H bukan K, buruh malah b, brarti lebih baik buruh drpd jd guru y mbah?

  2. seketaris itu bisa melayani tapi jika dibutuhkan bisa berfungsi lebih :mrgreen:
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    naga naga nya menjurus nih si mbah :D #repeat# “jika dibutuhkan bisa berfungsi lebih” :mrgreen: :lol:

  3. Analoginya cadaaaaaass, Mbah! Gw demen dah!

    Dari semua analogi, gw paling demen yg aprilia >< teroris
    Hahahahahahahahahahaha

  4. kalo yg di sini, hnd semacam penyalur pembantu yg masih perlu banyak diajar oleh tuannya……..sperti tren sekarang di mana konsumen direpotkan berpikir buat solusi barang kualitas rendah dari pabrik.

  5. Ping-balik: Kalau motor dianggap pekerja proffessional, Vespa = Model, KTM = atlit | Blognya Arantan

  6. jadi ingat saat jadi kuli bangunan, hujan dan panas sudah makanan harian.
    kapan ya mantan kuli bangunan bisa beli motor tipe kuli bangunan????
    sementara pakai sekretaris dulu.

  7. yamaha cocoknya guru mbah bukan akuntan
    guru sejarah majapahit maksudnya
    kakakakkabooorrrr

  8. Saya pekerja kantoran yg ingin spt teroris.. hahaha..

    *usul mbah,, aprilia ga cocok jd teroris, aprilia = agen intelijen… Kan ga beda jauh tuh sifat mereka,
    di kehidupan bermasyarakat, mereka berbaur dan menyatu spt org normal, tp dbelakang mereka memiliki tujuan yg saling bertolak belakang…hahaha

  9. Haha, dari kemarin Aprillia dapet rapot paling jelek :mrgreen:

    KTM nggak ikutan Mbah ??

  10. hahaha..asik dong di rumah ane ada artisss mbah :D emang bener cuman enak dipandang di pake jalan eh malah ngebakar titit :D

  11. hahahahah….asiiikk di rumah ane berarti ada artis dong mbah ,emang ,bener juga cuman enak diliat,giliran dipake eh malah bakar titit mbah…

Komentar ditutup.