62 comments on “Jika Motor itu dianggap seorang Wanita … (sekala 1*-5*****)

    • piaggio=psk/jablay :mrgreen:
      realiability 2*
      looks 3*
      personal touch 1*
      fokus 1*
      general service 2*

      • ktm=lesbyan
        realiability 5***
        looks 5***
        personal touch 5***
        fokus 5****
        general service 10*********

  1. kalo ane pilih yg paling bawah aje mbah! Secara puser keatas unyu2, puser kebawah onyo2,, :mrgreen:

  2. Jooss mbah atas analogi motor – cewek.
    Mbah sendiri pilih yg mn?
    Di polling Poll Dady, pengunjung warung demen yg mn?
    piss……

  3. sebagai lelaki gue lebih Pilih “ibu rumah tangga dan pemain blue film”
    IRT utk jagain anak2 kita sendiri,
    nah yg pemain blue film kalo lg bosen sm yg IRT dirumah… :-D Wkwkwkwkwk…

  4. Ducati itu kayak pager ayu hajatan, enak diliat cukup taro amplop anda dapat suvenir wkwkwkwk

  5. Yamaha itu MPOK NORI S–A–Z–A

    *salam buat blogger FBY pencipta “matriks rondo yg gak ilmiah dan useless”

  6. Aprilia : Pemain Blue Film

    enak di pake, ngak enak untuk di miliki..:D

    Piss ahh

    • Itu psk kali :mrgreen:

      Pemain blue film : enak diliatin, menggoda tapi begitu dicoba …… :lol:

  7. pakai YAMAHA SAZA,soalnya paling bagus di rondo matrik versi guru majapahit

    • lho, ente nyambung S–A–Z–A

      *salam useless & non-sense rondo matrix

  8. 3th bersama wanita karir.
    klo ane mah ngga’ suka berimajinasi ama artis/blue film mbah, lbh suka berimajinasi ama tetangga sebelah.

  9. IMO, analogi aprilia bg. general service skor 5…
    tau sendiri kan “servis” aktrisnya gimana… :mrgreen:

  10. wanita karis Jossss……
    klw dijadiin istrikan pasti sibuk bgt tuh, bisa selingkuh dweh
    ahahahaha……

    klw IRT bau asep ngebul dari dapur.

  11. honda=kuli panggul
    spacy ane tiap hari bolak balik angkat tepung trigu 25kg minim 3 karung . mantaaap

  12. Minerva = PSK kelas teri yg udah STW diobral jg ogah wkwkwkk kecuali lg baok :mrgreen:

Komentar ditutup.