88 comments on “Test Ride Honda Streetfire … Mbahnya!

  1. Mau mbahas fotonya aja…
    itu fotonya pake smartphone kah?
    kalo iya, yg hasil foto malam seperti itu, klo ga iPhone 5, ya Lumia 920.. :D

    hehe

    montore keren…wis

      • kalo android, apa lagi buat test pigson yang speednya 124km/h ternyata ga beda jauh dari thunder on 105 km/h ya kualitasnya ga sebagus ipong lah

      • android gak semuanya lebay…..beli apps yg perbayar donk bkn gratisan…jgn salah apps G market bisa 100IDR gak kalah ama apps iphone,..klo gak mau rugi cari apk dan di rooting kalo bahasanya ios mah di jabrek……kalo kamrea dikelas 3-4jtaan…belom ada yg ngalahin nokia N8,,,begitu juga dengan peta indonesia,,,masih bagusan nokia…sayang interfacenya kalah jauh ama android dan ios….nokia is boring……

  2. CB 1000….mesin 1.000 cc tapi kok performa masih jempolan MV Agusta Brutale 675 yg cuman 675 cc ya..??
    Gigi 1 MV Agusta Brutale 675…… 110 km/j
    Gigi 2 MV Agusta Brutale 675…… 150 km/j

  3. Kok ga pake plat nomer depan ya? Apa ga disediain? Gpp lah, kan banyak duit nyar kalo ada polisi tinggal di amplopin..

  4. mbah… tanya nih,… yang di setang bagian kiri itu ada mirip wadah minyak rem..??ito buat apa mbah..?? kopling atw rem blakang..???

  5. Desainnya terlihat lebih kalem dan elegant ya dibanding z1000. :D kalo dibanding sf1098 gimana mbah?

    • itu yang terlintas dalam benak gue saat pertama lihat.
      tiger modif…. mantab
      disangka tiger modif pas ada yang ngajakin tarik-tarikan… u know lah…

      • Makanya biar gak dikira tiger, knalpotnya langsung ganti yang fullsystem yang berisik kayak leovince apa twobros. Kalo ada yang tanya Tiger modipan mas? Langsung bleyerin aja :mrgreen:

  6. Keren… tp masih lebih keren Yamaha Scoepio tetangga… larinya aja gigi1 tembus 110 Kmpj.. tp mesin langsung rontok.. :)

  7. wah berarti rancangan honda itu bisa di sesuaikan kondisi geografi dan iklim di di suatu negara sedangkan menurut saya motor ducati di khususkan untuk negara Eropa yang dingin kalau di asia negara tropis kurang …….berarti lebih bersahabat motor honda itu sendiri

    • ducati dirancang khusus buat kalo diparkir di lobby mall kelihatan keren gan :p :p :p asal jangan dikira pinjam motornya rafi ahmad aja …………….

  8. sayang nya kalau pake moge di indonesia, gear 4 ketas nganggur..:D, kecuali bawa ke sentul

    Piss

  9. mbah…tret tentang transporasi kok ditutup…kan lumayan bisa nambahin hits….wakakakakka…..

  10. cb1000r emang mantep pol..kemaren pas dolan ke tawangmangu, cb1000r bersama rombongannya moge-moge ada r1, cbr1000 dll lumayan banyak yang make..dan tanjakan menuju cemoro kandang pun dengan entengnya dilibas..ngebut pula.. 8O

  11. wedew,mbah dukun kurang explorasi gear 1 yah??
    Kok gear 1 g sampe 90 km/h??
    tapi MV Agusta Brutale 675cc aja tembus 100km/h..padahal 3 silinder lho??

  12. kenapa gigi 1 nya ga dikelarin?? soalnya ngetesnya di asia afrika.. masih padat jalanannya.. ntar kalo si mbah kebut2 ngetesnya, dibilang ga safety riding, alay, norak, membahayakan dll…

  13. cukup:
    - gigi 1 buat ngebantai bebek
    - gigi 2 buat ngebantai nmp, byson, cb150, vixion
    - gigi 3 buat ngebantai ninja

Komentar ditutup.