38 comments on “Pecahan aspal itu … Mengerikan!

  1. Bisa trjadi karna Asphalt tsb kurang matang & massa moment pemampatan tekanan material bahan ( sirtu, asphalt ) kurang. Parahnya, di Jalan tsb dilalui Kendaraan berat semacam Truck atau kendaraan diatas ambang batas 3 ton.. *kembali ke X factor human error.

  2. Bener mbah… ngeri kalo lewat jalan bnyk kerikil gitu. Parahnya di jalan sudirman, pertemuan dari arah menteng banyak lobang dan kerikil. Ngegas ngeri palagi ngerem….
    Jalan protokol aja kek gitu ckckck..

  3. kata bloger sebelah, asalkan deltabox bisa selamat karena handling, plus ban besar padahal tapak 120/70 doank

  4. Kok motornya mbah spionnya kecil banget y?itu safety riding bukan ya?apakah motor2 gede itu gak bakalan ketilang?

  5. Pengalaman di Delanggu, perjalanan Jogya-Solo
    Jalan raya sedang diperbaiki dan saya terlanjur masuk ke ruas jalan yang aspalnya dikeruk
    Persis yang dikatakan simbah, cara itu saya gunakan dan selamat tetapi meluncur sampai 400-500m (dari kecepatan 80an km/j) baru bisa ngerem dan pindah ke bagian jalan yang bagus

  6. apalagi kalo nancep di dengkul atau sikut, ngeri…

  7. Kalo pake moge sih bahaya juga lewat situ harus smooth banget buka gas nya, kalo bebek sih karena tenaganya kecil santai aja :mrgreen: itu kalo nge gas lho, kalo nge rem sih sama aja

Komentar ditutup.