32 comments on “WSBK : Diprediksi tim Alstare Ducati bakal Peningpale …

    • ngapain disuruh test?
      jadi pembalapnya saja langsung, lagian percuma kalau di test stoner gk bakalan dapat apa-apa.
      Stoner itu pembalap yang handal tapi bukan pengembang/pemberi masukan yg handal.

  1. buat pajangan kamar aja dhe, jangan buat balapan, ini motor titisan Desmosedici GP11 yg monokok sasis itu, sekelas Stoner n Rossi pun K.O. dibuatnya, apalagi pembalap kelas WSBK yg pake, pake Twin Spar aka Deltabox aja dhe sasisnya :p

    • Chasis monocoque bikin orang yang naikin kayak motor 3 bagian, meski dengan seri S dengan Ohlins nya itu, tapi kenyataannya review diluar, semua menyatakan kalo performa Panigale masih kalah ama BMW S1000RR, kalo urusan penampilan sih, ini motor Ducati!

  2. ya itulah ducati permasalahan adalah di AREA MESIN konvigurasinya …….tidak cocok utk di trek balapan yang terlalu banyak tikungan

  3. Udah dipur 200 CC, kalo ampe ga menang WSBK, berarti Ducati emang cuma buat posher doang! Atau mungkin, mereka butuh bangkitin lagi Desmosedici RR dengan mesin L4nya itu, ajib…

  4. Gak juga ah kayanya, buktinya di Sentul seri 4 kemarin Matteo menang. Padahal start buruk, akhirnya bisa nyalip satu per satu :D

Komentar ditutup.