39 comments on “MotoGP … Secara “tidak langsung” HRC Honda dan Ducati masih menginginkan stoner !

  1. dr statement Mr.Nakamoto mah pilihan 1 STONER,2 STONE,3 STONER ga da yg laen,hahah..
    ampe ada isu ari tu beliau ajukan proposal ke petinggi Honda dgn nilai kontrak yg “luar biasa” tuk menggaet stoner back..tp menurut gw stoner back bkn krn “money” yg paleng utama “dia mrasa amat di hargai bahkan oleh org sekelas Mr.Nakamoto” sorg yg meneteskan air mata ketika pesta perpisahan nya,ampe tmn2 nya bertanya ke Mr.Nakamoto apa yg anda katakan pada nya hingga stoner berpikir untuk kembali turun balap pdhl stoner terkenal ga akan mengubah keputusan?
    ingat ga kenapa spies henkang dr yamaha?krn di intimidasi sprt menggaganp rendah diri nya ole petinggi yamaha trs Rossi back 2 yamaha jg krn dia mrasa kru di yamaha lebi menghargai masukan nya..jd ketika kt di hargai ole ssorg maka akan lebi dr sbuah materi (kok jd ceramah,hahah)

  2. Daped taon ini “lampu kuning terang” menaungi mu,tunjukan sgala kemampuan yg kamu punya sprt paruh ke 2 akhir musim lalu ato kamu bnr2 akan di replace dan di anggap 2nd option!

  3. I’m not entirely closed to a comeback option, even for this season as a wildcard, especially on Philllip Island, as for which team, I am not sure at the moment, one thing for sure though, it’s going to be fun..!

  4. ane yakin stoner gak bakal balik ke motogp… kalo kepingin balapan lagi (seperti di artikel kemarin) kemungkinan besar ..IYA… tapi bukan di motogp…

    petinggi HRC udah kadung gregetan ama pedrosa… semua keinginannya selalu dipenuhi.. tapi hasilnya NOLLL BESARRR.. terlepas dari apapun alasannya..
    makanya HRC jadi ilang kesabarannya… it’s now or never…!!!

    yang jadi daya tarik motogp sekarang paling2 JL, VR, ama “daon-daon muda” yang kelebihan energi… selebihnya cuman penggembira.. (termasuk DP)… :D :D :D

    CIAOOO..!!!

  5. dadi stoner ga akan balik ducati la wong motor koyok celeng, si honda malah motor kayak domba katanya, jelas aja kalo mau balik ke moto gp ya ke honda lah…

  6. Menurut Hasil scanner, Dari lubuk hati mbah yang paling dalam masih ngak rela real stoner pensiun
    wkwkwkwkw…………….

  7. Semua pmbalap motogp hebat, kl tdk hebat mrka tdk ada di motogp. Tapi bg sy prbadi, stlah ada stoner di tim satelit LCR honda di motogp 2006, sy mnjadi lbh suka sm stoner drpd pembalap top lainnya. Apalagi stlh dia mnjadi juara dunia di tahun pertamanya brsama ducati. Sygnya dia memilih utk pensiun muda. Uang sprtinya bkn sglanya bg stoner. Yah kali2 aja dia balik lg di 2014. We’ll never know.

  8. pedrosa krng lucky di honda, perlu pindah keknya..
    stoner lg menikmati damainya kuri2 town, mngkin kelak balik ke motogp pake team sendiri.

  9. Ane melihat ada jiwa yang mewakili sikap bersahaja (kertimuran) dalam diri seorang Stoner itulah kenapa ane seneng sama nih orang bukan karena ane FBH buktinya waktu doi di Duc juga tetap megang doi dibanding yang lain. Walaupun sudah mengenal Rosi dari tahun 2001 tapi ane tdiak pernah mengidolakan dia hanya karena, beberapa perlakuan istimewa dan kesan sombongnya.

  10. gw suka Stoner mulai dari GP250 meskipun kalah bersaing sama pedrosa, malahan saat pindah ke LCR n sering jatuh gw tetep ngefans sama dia

    mudah2an dia balik ke motoGP masuk tim Yamaha :D

  11. Daped udah lampu kuning.
    Tahun depan gagal jurdun buahaya.
    Keburu 2014 marquez makin pinter and danger. Atau mungkin tahun ini marquez cepet adaptasi?
    Terbukti motor kencang tanpa rider yang oke susah mencetak jurdun. Sampai-sampai sekelas HRC masih ngarep Stoner comeback.

    Stoner? Nggak ada elo gak rame gan

  12. Yang lucu fenomena ‘penghargaan’ buat rider dimotogp.
    Kalo mau dianggap publik dan fansboy punya skill dan kemampuan, naiklah motor selain honda.
    Jurdun naik Yamaha? Oooow itu karena ridernya mantap.
    Jurdun naik Ducati? Oooow gila itu ridernya
    Jurdun naik Suzuki? Oooow gimana naik motor honda?
    Jurdun naik Kawasaki? Oooow mantaappp ridernya

    Tapi klo jurdun naik honda? ‘Seolah’ nggak dianggep. Skill dewa nggak dianggep. Mungkin hal ini yg bikin Stoner ngiri sama rider pabrikan sebelah. Bahkan banyak fbh yang lebih menyanjung motornya dibanding ridernya hehehehe…

    Stoner? Gak ada elo gak rame gan.
    Semoga dia comeback. Naik motor apapun sing penting comeback.

  13. Sudah pasti banyak tim yang merindukan Stoner. Masak merindukan rossi? Rossi itu arogan & gak pernah menang satu pun di ducati, kemauannya minta diturutin terus padahal gajinya 3x lipat gaji Lorenzo. Keluar dari Yamaha karena ngambek ada Lorenzo.

    Sayang seribu sayang, bakat Stoner yg luar biasa ternyata ditakdirkan berada di tim dengan motor yg banyak kekurangannya (ducati). Meskipun di tim dengan motor yg serba kekurangan, stoner gak banyak bicara, jumlah podiumnya yg bicara. Harusnya Stoner dari dulu berada di tim juara seperti Yamaha, pasti lebih banyak lagi piala yg dipajang di rumahnya.

    Aussie, memang jago power sliding, mungkin pembalap2 Aussie dimentori Doohan?

    • dohan itu juga mantan mentornya rossi sewaktu masih gabung di honda repsol bro… coba deh baca sejarah HRC hehe… powersliding itu mah style pembalap bro ga bisa ditiru. tiap pembalap beda2 stylenya contohnya stoner kuat dipowerslidingnya sementara rossi di late braking.

  14. setiap orang pasti memiliki alasan yang berbeda,termasuk stoner. tapi stoner tetap hebat di ajang moto gp. sekarang saat nya dani pedrosa dan marquez yang membuktikan kehebatan nya tim honda repsol. bravo honda

Komentar ditutup.