49 comments on “Visual Editorial Inilah.com

    • NUMPANG PETROMAX….CUMAN ORANG PEKOK YANG BIKIN JOKE DIATAS

      TAPI BISA MUNCULIN IDE TUH……..DUDUKAN BOX MOTOR BISA DIMODIF ENGSEL BIAR BOX BISA GESER KIRI KANAN BELAKANG……N BOXNYA BISA DIMODIF UNTUK ADA TAMBAHAN FITUR, TUTUP BOXNYA BISA JADI SENDENAN PUNGGUNG YANG BIAR NYAMAN DUDUK NYAMPING, JADI BALANCE THO….SOAL BALANCE MOTOR AJA DIJADIIN ISU GEDE MACAM ORANG PEKOK AJA GAK PUNYA AKAL…..KADANG SINDIRAN MEMANG BISA JADI INSPIRASI :mrgreen:

      SAY NO TO CEWEK BONCENG NGANGKANG

      • EMANG YANG NGANGGEP BONCENGAN HARUS NGANGKANG ATO GAK ADA SOLUSI ATO IDE LAIN ITU TAU NAIK MOTOR DAN ITELEGENSIA TINGGI? CKCKCKCKC…KOK KESOLOT SIH MBAH :mrgreen:

      • alasan apa sih bonceng ga boleh ngangkang cuma karena budaya?????!!!!! pahlawan wanita aceh CUT NYAK DIEN naik kuda duduknya nyamping??????? oh cut nyak dien bukan aceh karena dia duduknya ngangkang… mbelgedes yg “SUPER PINTAR” .. kenapa ga skalian aja buat peraturan cewek dilarang naik motor!!!

  1. cewek sekarang dilema, mau duduk nyamping selangkangan roknya kelihatan kalo pake rok pendek
    mau duduk ngangkang belahan pantatnya kelihatan dari belakang :D
    wakakakakak — cewek jaman sekarang

  2. keseimbangan adalah hal mutlak untuk kendaraan roda dua, tapi bukan berarti bonceng samping pasti tidak seimbang.
    keseimbangan teteap bisa di dapat meski bonceng samping, karena manusia adalah mahluk yang sempurna yang memiliki banyak sensor.

    mengenai peraturan, mungkin sudah di pertimbangkan antara manfaat/mudarat nya berdasarkan situasi disana(aceh), yang tidak diketahui oleh org diluar aceh.

    • masuk akal juga, keseimbangan itu yg menciptakan manusia,
      kalo ngomong gak aman sih oke masih masuk akal karena takutt jatoh dan gak ada sari guard,
      tapi kalo ngomong bonceng miring bikin gak seimbang itu ane rasa kurang tepat, karena vespa aja berat sebelah kanan tuh, tapi kalo dinaikin ya biasa aja, langsung imbang dengan seketika, lepas setirpun bisa. juga matic jepang yg umumnya berat kiri juga bisa imbang.

    • Setuju pak MS. Kalau praktisi roda 2, peng_kampanye safety riding bisa bertindak menentang bonceng miring, kenapa gak ada yang menentang penggunaan ban kecil, alias ban cacing. Padahal dipandang dari fungsi, estetika dan safety kurang ada baiknya. Tapi kok praktisi roda 2 yang intelek diam aja ya? Atau baru mau akan merencanakan bertindak? Semoga bukan hanya memanfaatkan momen aja.

      • setahu saya sudah banyak bro yang menentang ban cacing, bahkan dah lama. hanya saja hal tersebut tidak teralu mencuat ke media karena media masa seperti tabloid malah membuat ban cacing itu bentuk modifikasi yang cantik, keren, dan bagus. tanpa pernah memberikan penyuluhan tentang dampak negatif dari ban cacing. dan ban cacing bukan suatu aturan, tapi sebuah modifikasi yang penempatannya salah.

Komentar ditutup.