45 comments on “Riding Skill : Ngerem pake (real) Superbike … cukup ribet

  1. ngomong ngomong kalo kaki menjulur seperti Stoner – Rossi – Lorenzo ? umm coba cek kromosom mereka, kayaknya mereka beda dengan kita (juragan warungnya jago juga ngelawak..hehehehehe) TOP deh ni blog

  2. bro.,gw mw tanya,kalo harga ducati EVO second brp ya?yg kondisinya masih bagus..
    Sekalian harga panigale second brp??
    Tolong bantu bro,
    thx,

  3. mbah dukun, kayaknya lorenzo ga pake juluran kaki kaki deh, lebih sering ke lambaian tangan, coba mbah, cek perbedaan kromosom kaki sama tangan, xixixiixi :D
    soal riding skilll superbike, katanya pebalap indonesia dari kelas bebek ke kelas sport ilmu bebeknya ga kepake, beda bgt :D

  4. klo belok pake kaki keluar kaya R, L, S pasti banyak dilakukan pada balap supermoto atau motocross yang secara jelas titik gravitasinya lebih tinggi.
    tapi filing gue posisi gitu kurang nyaman klo dimotor aspal.
    posisi kaki yang gantung gitu sangat tidak stabil.
    yang dilakukan rossi cenderung karena dia sering juga pake motocross atau supermoto. jadi kebiasaannya kebawa.
    yang pasti dont try this at home. kromosom mereka emang beda.

  5. si mbah lebayyy…!!!

    nurunin kaki magghhh… itu gaya pembalap roadrace tanah air..!!! rossi, stoner, ama lorenzo..ngikutin mereka…

    secara…gaya itu udah lebih dulu ada, sebelum ketiganya tenar dan hadir ke indonesia… :D :D :D

    makanya sering2 mbah nonton roadrace.. jangan balap moge mulu…!!!

  6. mbah, jorge lorenzo nggak pernah saya tengok turunin kaki kalo mau ngerem di tikungan lho mbah……..

  7. Ngango Ninja wae kalo ngerem agak keras aja rasanya mau lompat kedepan… Apalagi bawa motor yg lebih gede + power 3-4 X nya….
    Ngerrriiiiii……

  8. Mbah, kayanya Lorenzo ga pernah cornering julurin kaki deh. Sekarang malah banyak rider lain yang juga niru gaya Rossi itu.

Komentar ditutup.