49 comments on “Tampilan Verza harus beda “signifikan” dengan Streetfire …

  1. next tiger ada baik nya pake headlamp suprax125 deh,headlamp cb150r sama verza malah mirip old blade :D

  2. Desainnya masih “SEGI” mbah (segitu-gitu aja) :D kl operlu tiru kawazaki dengan desain turunannya,

    • SUSAH MAS,

      prisnsipal jepang sono u/ sport lebih demen yg kalem, cb 1000 rr aja masih keliatan kalemmnya

  3. hehehe lha ini emang sengaja,..
    Prpject dumping berani rugi buat cb150r produksi dikit aja trus discontinue, lanjut si verza yg melanjutkab petempuran kayaknya sih gitu
    mirip kasus honja jupi mx itu loh

  4. sejak ninja 250 masuk, zx6 sama zx10 rame-rame dijual….

    ingat kasus zx10 diusir satpam sency karena dikira ninja 250 ? atau pas di puncak zx10 dikeplokin sama komunitas ninja 250 ? langsung dijual tuh motor :p :p

    • Di Indonesia memang tongkrongan (baca: look) lebih penting dari pada jeroan-nya. Skywave/Hayate saya sama Fly sama2 125, tapi di mal ada parkiran khusus buat Fly dkk, Skywave/Hayate kudu ngalah parkir sama bebek dan matic masal. :-)

  5. Saya tertarik punya CBR livery Repsol.. Tapi karena banyak bebek honda berlivery repsol jadi ngga mina lagi.

  6. inilah yang namanya plus minusnya kalau menciptakan diverensiasi sebuah produk. tujuan utama utama mengausai semua kelas segmen dari kompetitor bisa saja menjadi boomerang kalau produk beragam yang diciptakan masuk ke segmen lain karena produk yang hampir sama secara fisik…..

    namun AHM pasti sudah memperhitungkan semuanya, perusahaan yang sudah berdiri dan kuat ngak mungkin bodoh menciptakan senjata yang akan memakan dirinya sendiri….

  7. AHM sudah pasti telah memperhitungkan. ngak mungkin perusahaan yang besar dan kuat tidak memperhitungkan hal-hal yang demikian..

Komentar ditutup.