43 comments on “WSBK : Checa Peningpale diatas Peningpale RS13

  1. Assalamualaikuk Mbah…
    1. Lha pas ngerancang peningpale, engineeringnya gimana Mbah?
    2. Kabar WSBK Sentul 2013 gimana Mbah?
    3. WSBK 2013 tayang gak di tv nasional?

  2. racer dan enginer jadi pusing, panadol, mana mempan mbah
    soal mandi kembang ati2 mbah, entar malah rem blong kayak mobil listrik :D

  3. Ketinggalan 1/4 detik mah lumayan lah untuk pendatang baru, tinggal poles dikit juga jadi. Beda sama GP12 ketinggalan 1 detik lebih :D

  4. Ducati is typical Italian. No offense, Ducati is like Italians dressed up & lot of perfume, but when they open the mouth only shit comes out..

  5. konsep Desmosedici GP10 n GP11 yg frameless diulang lagi, engga kapok2 juga nie Ducati Corse, pasang deltabox pasti masalah selesai……:D

  6. koq jadi mirip2 penyakit barang hnd??
    ===
    kutipan dari http://bennythegreat.wordpress.com/2013/01/07/mau-life-cycle-panjang-atau-pendek/

    “Ane lantas komentar. “Kalau gitu kenapa produk AHM nilai jual kembalinya paling oke ya bang, padahal kan kalau dilihat life cyclenya gak lama juga..?”

    Si abang menjawab sambil terkekeh.. “Ah, itu kan karena konsumen pada bloon aje, kemakan promosi dan branding merk..”.
    ===
    ternyata bukan saya aja yg komen hal yg sama, sumber dari mr.benny pun mengatakan hal yg sama.

    So dgn ada dua tiga saksi, dan masih banyak lagi………….maka dgn ini di sahkan dan valid bhw konsumen aka fbh pada bloon kemakan promosi dan branding merk.

    *hahahahahahahahah

      • Desainer Yzr-M1 yg udah pesiun (Mazao Furusawa) di kontrak aja mbah.
        Kan jago di frame motor yg balance (lurus-belok)

      • paling tidak kan sering podium & bisa jinakin ducati, daripada rossi tua bangka, cuma 2x podium

      • btl stoner cm jurdun 1x di atas ducati tp lebi ancur mana VS Rossi scara keseluruahan stidak nya tiap musim mase ada raih kemenangan n podium bbrp x klo Rossi?Rossi sndr sudah mengakui tdk bs mengendalikan desmo cm si stoner yg bs..

      • halo stoner yang menang tiap tahun minimal 3 kali dibilang babak belur, trus yang gak pernah menang 2 tahun dibilang apa dong? gay ?

  7. Dingein twin turbo keong racun mbah di jamin jumpalitan nd bisa bikin peningpakle nyang naik tu mtor :D
    Hehe btw panigale mang sexy. .

  8. ini yg gw sk,sorg pedagang merk tertentu tp tdk menutup2i kekuragan,apalagi cm mengumbar kelebihan,bahkan product saingan(jualan nya) di ulas secara transparan serta kelebihannya,jd katakan apa ada nya(bkn ada apa nya,heheh),yg bnr blg bnr dan yg slh blg slh,ga usa menjelekkan pihak2 tertentu,jika ada kekurangan maka di katakan dgn tlsn yg beretika,jika anda ingin di hormati org laen maka mulai lah hormati org laen dl jk tdk maka sama saja dgn … (isi sndr sesuai pendapat msg2) heheh

Komentar ditutup.