51 comments on “pelanggaran mengenai TOS … sebaiknya diperhatikan deh !

  1. Sama satu lagi mbah, kalo ada uang lebih, mending download source nya di wordpress.org, lalu di install di server sendiri. Sewa server nya bisa di shared hosting yg ga terlalu mahal (sekitar 200ribu setahun). Dijamin ngga akan ada suspend, kecuali telat bayar sewa atau melanggar aturan daerah setempat, hehe…

  2. Menurut pengalaman saya, memang sebaiknya upload sendiri, artinya akan memakan space di hosting kita sendiri, jauh lebih aman karena file/gambar tidak mungkin dihapus tanpa sepengetahuan kita sendiri. Namun untuk gambar/foto yang mungkin memiliki hak cipta, sebaiknya tetap menyebutkan sumber gambar/foto dimana kita mengambil/men-download.

  3. selain hati2 sama TOS nya Wp..

    juga harus hati hati sama pahlawan bertopeng, eh sinchan donk

    maksudnya pahlawan kesiangan

  4. kalau saya juga pernah ambil gambar dari flickr agar tidak dianggap mencuri saya mencantumkan sekalian link gambarnya jadinya bila gambar tersebut di klik akan menuju halaman flickr gambar
    kalau kita tidak memperhatikan hak cipta dan sebagainya ini bisa sangat merugikan kita sendiri

  5. Sbgai orang awam sih ane mikirnya simpel ja…stlh blognya bs dibuka lg…artikel yg ktnya kritis tsb msh bs diakses p g…klo tdk.,y bkal menimbulkan spekulasi yg macem2 dikalangan orang awam kyk ane2 gini.( mohon penjelasan bagi yg mampu )

  6. ada 1 blog oto yang klo diliat dari chrome melalui ubuntu ada peringatan malwarenya

    bener juga mending upload sendiri, dan dipastikan aman klo udah discan pake AV

  7. Wow Jadi karena itu toh. bukan karena kent*t.

    anlagi abat ini dari Juragan Kent*t. Kalau Juragan kent*t dengan intensitas bau yang tinggi sehingga banyak yang pingsan maka Juragan akan bertanya siapa yang kent*t itu namanya Juragan ibadah, mengerti ngak saudara saudara. Wkwkwkkwkwkk

  8. Permisi agan” ane ingin mendeklarasikan nick baru ane nih yg sebelumnya memakai nick : Imam Punya Yanie a.k.a Yanie Punya Imam a.k.a Imam Cayankk Yanie (Co cwettt) a.k.a Klingon Jr v2.0 = New Shincan.
    Terhitung mulai hari ini telah resmi menjadi Pahlawan Kesiangan, mengapa ane memakai nick ini krn nick ini terinspirasi dr seseorang yg niatnya ingin menjadi Pahlawan namun apa daya dia telat bngun krn alarmnya mati, sekian dan terima kasih.. :mrgreen: :mrgreen:

  9. Permisi agan” ane ingin mendeklarasikan nick baru ane nih yg sebelumnya memakai nick : Imam Punya Yanie a.k.a Yanie Punya Imam a.k.a Imam Cayankk Yanie (Co cwettt) a.k.a Klingon Jr v2.0 = New Shincan..
    Terhitung mulai hari ini telah resmi menjadi Pahlawan Kesiangan, mengapa ane memakai nick ini krn nick ini terinspirasi dr seseorang yg niatnya ingin menjadi Pahlawan namun apa daya dia telat bngun krn alarmnya mati, sekian dan terima kasih.. :mrgreen: :mrgreen:

  10. Koment ane gk muncul di warung sebelah kaga muncul… berani mengkritik tapi tidak siap dikritik atau diberi masukan…. #payah…

Komentar ditutup.