57 comments on “Tidak Terbiasa … ya Jumpalitan :D

  1. iya bener mbah.. baru aja td siang orang celaka naik mio. cw boncengan bertiga kesenggol mobil. kecepatan ga sampe 10kpj tp 2 org boncenger nya kakinya luka parah berdarah2… padahal jatohnya pelan… tp kaki mereka kejepit dek yg diganti sama bordes variasi….. asli pendarahannya parah banget…

  2. Pembalap prof akan kalah dengan alay lokal karena sangat hafal medan bahkan ranjau daratnya he he
    Ora bersin bisa meninggal, wajar jatuh dari motor walau pelan bisa luka parah

  3. Bwahahah… (maaf) turut berduka cita mbah… Lah, biasa pake superbike, jatuhnya malah pk matic yang tenaganya dibawah 10hp on wheel… Ane juga mo ambill matic, biasa pk motor batangan, kejadian mbah dukun bisa ane jadikan i’tibar buat ane….

  4. reflek alam bawah sadar :D
    biasa bawa moge penggunaan rem depan selalu lebih dominan, ditambah sering ngopling…
    langsung naik matic alamat cilaka 12. titik terberat matic ada di bagian belakang, so kalau mengerem depan dengan terlalu keras sudah pasti hasilnya geal geol dan akhirnya jumpalitan :D

  5. Lepas otot “itunya” mbah :(

    kayaknya benturan yang terjadi kuat juga yach! Kalau mbah bilang jumpalita, berarti mbah memang ga biasa panik pas bawa skutik. Tapi bobot skutik memang rawan jumpalitan. Kebiasaan bawa moge ke skutik ga bisa ditoleransi. Jadinya parah :(

  6. banyak memang yg celaka gara2 skutik, bahkan lebih banyak dari pada yg pakai bebek atau sport, bukan hanya karena jumlah motornya yg banyak tp karena “keenakan yg tidak terkontrol”.

  7. Kayaknya ga 20km/jam dah mbah
    kan biasa penampakan di speedometer lebih besar dibandingkan aktualnya
    berarti mbah jatuh dgn kecepatan kurang dari 20 km/jam mbah :(
    Sekarang gmn rasanya mbah? Udah baikan kah? Udah pengenalan ma hamster n panzer lagi?
    Jangan2 tobat bawa matic ya mbah hehehe

    http://www.dk8000.co.nr

  8. ATI2x MBAAAHHH……..KECEPATAN BOLEH 20KM/H TAPI KLO NIKUNG MIRING 30DERAJAT ALA MOGE YA CILAKAM MBAHHH……ATO LIAT YANG BENING2x DI PINGGIR JALAN (PENGALAMAN PRIBADI) :mrgreen:

  9. jatuhnya sebenarnya gak parah…. hanya tubuh mbah sangat subur sehingga tulang gak mampu menopang berat daging + lemak yang overweight jadinya gitu deh wkwkwkkwkwk

  10. disinyalir penyebabnya adalah karena kurang kencang dan masalah PWR (P terlalu kecil dan W terlalu besar) hehe…
    Jangankan mbah yg biasa naik moge, ane aja biasa pakai k motor kopling cc kecil merasa matic bukan kendaraan yg ‘aman’

  11. saran ane kalo belum kebiasa, mending ga usah pake safty gear dulu, harus lah adaptasi, lagian cuma race pelan, titik titik indra harus sepeka mungkin

    tangan, mata, telinga

    tangan jangan pake sarung tangan

    mata jangan pake vishor gelap

    telinga jangan pake helm kedap

    lagian orang ga bakalan mati di speed 20 km/h, malah kalau kagok, kita rem mendadak, side efecknya lebih besar

  12. kecelakaan emg g mandang apapun..
    kendaraan yg dikira lbh aman, dg kecepatan pelan pun ttp fatal, selain adaptasi n skill yg baik, berdoa jg diwajibkan.

Komentar ditutup.