72 comments on “Stoner vs Rossi (Babak 6) Kemampuan Adaptasi

    • Curiga kalau si chaos_konsumen luar biasa_pasangan homonya jaos_penyembah scouzy ambles ban cungkring 225 cc, 225 hp, 225 mph sebenernya mbah dukun sendiri atau temen mbah dukun…terlalu tinggi bahasa n komentarnya buat ukuran komentator biasa :roll:

  1. chaos_konsumen luar biasa_pasangan homonya jaos_penyembah scouzy ambles ban cungkring 225 cc, 225 hp, 225 mph pada berkata:

    ai mo request komparasi dong mbah…
    berapa musim masing2 pembalap gak pernah finish ke-1 ???

    Rossi: 2 musim (2011 & 2012)
    Stoner: 1 musim (2006)

    Skor: Stoner +1

    Sambal yamahurt

  2. chaos_konsumen luar biasa_pasangan homonya jaos_penyembah scouzy ambles ban cungkring 225 cc, 225 hp, 225 mph pada berkata:

    betewe, klo balapan tahun 2011 yg di sepang dihitung, poin total stoner bisa 375 tuh. Alamakk… rekor baru cui. Secara… sitonggos dah di mimpin depan. But… karena insiden marco, balapan brenti & di cancel, semua pembalap gak dapet poin.

    sambal yamahurt

    • chaos_konsumen luar biasa_pasangan homonya jaos_penyembah scouzy ambles ban cungkring 225 cc, 225 hp, 225 mph pada berkata:

      Ups… masih kalah sama poinnya lorenzo hahahaha…
      So lebih jago Rossi atau Lorenzo??? Lorenzo la… circuit record terus.
      understand? yes

      sambal yamahurt

  3. chaos_konsumen luar biasa_pasangan homonya jaos_penyembah scouzy ambles ban cungkring 225 cc, 225 hp, 225 mph pada berkata:

    Alamakkk… Losail 2012 finish ke-3 krn masalah arm pump… Bawa mtr getar pula’…. Masakkan yg tangannya sehat finish ke-10? Ngambek pengen balik ke pit pula hahahahah… Gila gak tuh?
    See…. stoner waktu cidera aja masih bisa finish ke-4 di indianapolis… Masakkan yg sehat cuma finish ke-7 bawa ducati… Gila gak tuh??
    Oh hiya, stoner dah kenyang sama sotoinya preziosi selama 4 tahun.. Masakkan yg legenda gak tahan cuma 2 tahun? macam mana tuh pembalap? Harus butuh motor perfect kah?

    sambal yamahurt

  4. chaos_konsumen luar biasa_pasangan homonya jaos_penyembah scouzy ambles ban cungkring 225 cc, 225 hp, 225 mph pada berkata:

    Nih ai kasih tau tips utk Rossi utk bawa ducati:
    ADAPT OR D1EEE !!!

    sambal yamahurt

  5. Kasihan rossi terkana mitos kutukan itu :( :( :( :( :( :( coba di yamaha aja….kan puncak karirnya harus 14 kali juara dunia. Keputusan pindah ke ducati itu sudah menandakan rossi ga konsisten ma tujuan besarnya itu :( :( :( :( :( apakah karena nilai kontrak + lorenzo nyontek spek rossi + mau jadi pahlawan alias the doctor buat ducati yang terkenal pelit (takut bangkrut) :( :( :( :( :(

    • yach namanya manusia, punya nafsu, denger motor dari negara sendiri yg bisa jinakin cuma stoner yg orang australis, patriotisme mungkin pada saat itu muncul dgn keyakinan yg sangat besar, diman rossi merasa skillnya yg paling bagus diantara rider itali lainnya, bahkan mungkin plg bagus diantara para allien

      namun ternyata diluar perkiraannya

  6. sayang tahun pertama rossi di yamaha ga di hitung.
    balapan pertama boleh keok, tapi juara dunia dengan kualitas motor yang lemot, di trek lurus kesalip, di tikungan bales.

  7. bukan nya balapan pertama rossi saat pindah motor itu dari honda keyamaha ya…… kok dari yamaha ke ducati…. aneh nih….. tau sejarah kah yang punya blog ini….

    • biarin aja cuy,
      suka-sukanya dia aja (rmh dia ini),
      biasa lah klo bikin kek gini suka ‘absurb’
      udh beberapa kali gw kritik tp tetep sama,
      jadi mending diem aja :lol:

      • Seharusnya kan seorang blogger itu tau dari sudut pandang yang baik…… tau cara memberikan penilaian yang adil dan jelas….. lah ini jangan kan adil, jelas az kagak penilaian nya……. plus bersikaplah netral……

  8. disayangkan Stoner Pensiun, padahal musim depan pasti seeru.. Rossi sdh pakai Pabrikan Jepang… jd smakin bisa membandingkan lagi siapa yg lebih jago

    • jelaslah rossi mau gabung keyamaha lg soalnya stoner udh jauh2 hari ngumumin pensiun,klo ga bisa dibikin malu tuh ma stoner

  9. kayaknya faktor motor 2 tak dg motor 4 tak si mbah gk mempermasalahin deh..
    kan motor 2 tak tanpa perlengkapan elektronik yg canggih dalam mengendalikan motor,sedangkan motor 4 tak tahun 2006 udah mulai pakai perangkat elektronik dalam mengendalikan motor (meskipun blum canggih)

  10. lho mbah bukannya rossi pertama kali ikut gp 500cc jadi runer up tahun ke 2 jurdun???
    sdagkan stoner tahun pertama malah dapat julukan crasshy stoner(krena serng jatuh)
    bgitu juga prestasi dari 250cc
    cara ngambil statistic nya persis seperti yg honda keluarin dulu ,”5 tahun stoner di moto gp waktu itu” vs “5 tahun rossi di motogp bersamaan dgn stoner”(padahal saat itu rossi sudah berkali2 jadi jurdu)
    kira2 total final keseluruhan entar”mbah bakal menangin stoner apa rossi ya????”

  11. paling enak liat tayang ulang moto gp di trans 7 tiap jam 1/2 5 pagi sabtu – minggu… 500cc bisa 5 – 7 pembalap salip2an di depan,,, 2011-2012 cuman 1 – 2 pembalap ngacir di depan,, kurang cihuy ahh,,

  12. ngakak guling-guling nih gue….

    balapan pertama rossi saat pindah dari honda ke Yamaha langsung juara tuh…., gak di hitung ya..??

    Afsel 2004 = rossi juara.

    trus kenapa gak di hitung juga balapan pertama 990cc?? stoner 2006 dan rossi 2006.

    saya curiga ada pemilik kuda yang kehilangan kacamata kudanya nih.. Lol:

  13. Nanti ada kemampuan bikin anak, trus ada lagi kemampuan merid, trus apalagi lah yg intinya pasti stongner menang….ya mbah….:) oya ada lagi, kemampuan diagnosa penyakit baru…namanya penyakit misterius….penyakit berbahaya baget tuh….dan cuma stongner yg punya…dia pasti menang lagi tuh kalo ada kategori pembalap yg punya penyakit misterius….

  14. statistik stoner dominan banget…tp kenapa rossi jurdunnya segabreg, stoner cuma 2 kali…apa gw yg salah info ya?

  15. ga usah pada protes, inikan blognya si mbah.. ya uska-suka si mbah la mau nulisnya gimana..
    Kita juga harus ngerti kalo si mbah dan para FBS juga pengen jagoannya dicintai dan diakui.. ente ente ga kasian sama Stoner dan fans.nya? Stoner itu hebat!! tapi kemasyurannya kok jauuuh banget dibawah Rossi… nah maka dari itu si mbah pengen meluruskan, klo Stoner itu punya kemasyuran yang sama ama Rossi, ga salah dong kalo Stoner diangkat citranya?

    bener begitu kan mbah? :mrgreen:

    • bener banged,
      Stoner perlu dipoles dan diumumkan besar2an, supaya namanya besar dan para wartawan berebut wawancarain dan memuat artikel yg banyak ttg Stoner.
      krn selama ini wartawan selalu Rossi oriented, yg juara dunia 2012 aja ga dilirik :lol: :mrgreen:

  16. setiap manusia punya perbedaan masing-masing. ada kelemahan dan ada kekurangan namun mereka berdua adalah juara….

  17. babak 7 pasti nanti isinya “kemampuan juara di semua pabrika motor yang ditunggangi”
    dan pasti stoner menang, karna berhasil juara di honda dan ducati
    ya ga mbah ?? :D :D

  18. babak 7 pasti nanti isinya “kemampuan juara di semua pabrikan motor yang ditunggangi”
    dan pasti stoner menang, karna berhasil juara di honda dan ducati
    ya ga mbah ?? :D :D

    • Menurut ane, ini tentang ducati yg gk kompetitip ditangan rossi. Jd intinya mbah mau blg bahwa ducati itu hebat, yg makenya aja gk bisa :D

  19. Apapun and bgmpun, the real skill smp saat ini cuma Casey Stoner.

    Yg lain (the aliens), utk sekedar menang aja harus dg motor yg sempurna. Penasaran dg jolor kalo pke ducati, pasti’a lbh parah dr rossi.

  20. Fast is not enough, 2012 season proved that. To be a winner, you have to win the season.

    Rossi tidak punya kemauan untuk menang di Ducati, tidak ingin mengambil resiko untuk sebuah gelar yang sudah dia koleksi lebih dari satu kali…cause he’s not young and thirsty anymore. Stoner…fast but will crack under pressure. Jika 2013 dia masih di Honda, gue rasa kejadian Ducati 2008 akan terulang lagi. Itu sebabnya Rossi hanya takut kepada Lorenzo ( tahun ini mungkin nambah lagi, takut sama Marquez ?). Stoner??2006,2008,2009 bahkan 2012 dimotor super saja gagal. BTW, 250 cc kemana aja ya? Marco simoncelli menang cuma pake GILERA, mendobrak tahun – tahun dominasi Aprilia di 250cc.

    BTW Runner up, P3, etc ga perlu dihitung, buang napas. Sejarah cuma mengenang sang juara.

    • Mantapp ulasannya…benerr…mau 1000 x runner up, tp masih kalah artinya dgn jurdun walo sekali…juara ya peringkat 1, ga ada tuh juara 2 dst…

  21. bener banged,
    Stoner perlu dipoles dan diumumkan besar2an, supaya namanya besar dan para wartawan berebut wawancarain dan memuat artikel yg banyak ttg Stoner.
    krn selama ini wartawan selalu Rossi oriented, yg juara dunia 2012 aja ga dilirik :lol:

    • The fact is, your champ only won 2 championship. History count winners, not moaners. “If you want to stop, just stop. Don’t talk Shit” -Kevin Scwants-

  22. And the fact is your champ only won 2 championship. History cout winners, not moaners.
    “If you want to stop, just stop. Don’t Talk Shit” -Kevin Schwants-

  23. bwahahahaha,,.,.FBR pada ngamuk gaterima kenyataan,.,.,maju terus mbahh.,.,ditunggu season selanjutnya,.,.hahaha

  24. Fbr ada yg komen rossi tdk pny kemauan utk menang di ducati.

    Yg ada jg rossi tdk pny kemampuan utk menang pke ducati. Pasca race qatar rossi blg “i can’t ride this bike”, arti’a dia emg kagak mampu mengendarai ducati.

    Skill rossi hny bs utk motor2 yg mudah diajak nikung, maka’a pke honda n ymh dia bs menang, tp ketika rossi pke motor yg susah belok kek ducati, rossi cuma muter2 di posisi 5-8.

    Stoner The Real Skill !!!

    • Both of them, Rossi & Stoner are 2012 loser. Lorenzo is the king for 2012, kalo 2013 Barbera atau Karel Abraham jadi jurdu- maka merekalah raja diraja untuk 2013-sisanya ya loser. History count winners, fan boys count everything. Grown up boys, thrash your yellow panty or stop jerking on your koala doll.

Komentar ditutup.