26 comments on “Ini dia BMW R1250GS … “Panzer yang Futuristis”

  1. @Fbh sales motor palsu aka sales yameki.
    Fitur ndesoo Ndasmu goblook kui cok.!!! Anak mami kemarin sore aja koar2 sok2an kayak lo mampu bikin tuh montor aja. Bocah2 keliatan kapasitas otakmu yg msh labil…!!!!

    • kayak nya yg komen di sini gak ada yg bisa bikin motor sendiri!!!

      kalo udah mentok…. paling-paling untung nya di bawa ke eropa…. :-)

  2. hmmm simbah lagi galau bmw ya?dr kemaren dibahas mulai dari f800r,gs1250gs sampe skuternya bmw juga :D

Komentar ditutup.