32 comments on “BMW F700GS – Lebih Bertenaga tapi lebih ringan !

  1. kekuatan bmw untuk motor enduro sih tidak diragukan lagi.
    cuma modelnya itu loh, kurang cantik hehehe

  2. emang dasarnya komentatornya wong kere! ya komen pun kelas kere… barang baguspun dibilang jelek juga, hadew… (oknum komentator maksud gue..)

    • anda orang kaya?
      apakah uang yang anda hasilkan dari kerja keras anda sendiri apa dari hasil meminta memohon dari orang tua anda?
      sebaiknya komentar anda perlu lebih mendidik lagi,bukan menyela sebagian orang.
      Bandingkan komentar anda dengan sebagian,orang yg selalu berkomentar lebih baik dan berbobot,thx

      • @geronica ato veronica, apalah, gak penting…lain siang lain malam! ……….kalo saya kaya; itu murni hasil kerja keras saya! saya tak diwarisi kekayaan ortu, otu gue di solo sana, pensiunan guru 3a. korupsi? noway, karena saya pedagang…….. soal ngejustifikasi komen saya kurang mendidik; itulah makanya kalian perlu membiasakan komen yang bagus…. saya hanya menyikapi. eh ngemeng2 motor lu apa? kalo punya motor seharga 100 juta bolehlah debat.. kalo gak.. maaf nrimo aja, (btw..motorku cukup vario 125 ma jupi burhan, tapi xtrail 2004 ma ertiga kredit masih ada tuh di garasi… (
        ga pake piss)

      • @a wah anda terlalu berlebihan juga ya dalam memamerkan kekayaan yg anda punya meskipun itu mobil masih berstatus kredit,,haha
        wah kebetulan saya lebih memilih menggunakan sepeda ontel nih ketimbang motor diatas 100juta,dan saya maaf saja bukan orang yang terlanjur hobi memamerkan kekayaan seperti anda ^_^

      • tiger picek…cakep juga koq…!!!

        nyang bilang gak cakep, karena gak terbiasa melihat sesuatu hal nyang baru en gak obyektip dalam menilai…

        coba liat lagi dech tiger picek, dengan mengesampingkan emosi pribadi dan coba berfikir netral…!!!

        CIAOOO..!!

        #ogahbece#

  3. tangki bensin di bawah jok, rante di kanan, knalpot di kiri, lampu picek. kalo keluar di indonesia, apa iya konsumen bisa objektif menilai desainnya? apakah akan jadi sasaran caci maki karena desain nyeleneh, atau malah dipuja karena produk eropa dari pabrikan ternama? menarik buat contoh kasus marketing / perilaku konsumen di indonesia nih.

Komentar ditutup.