25 comments on “AutoArt GS800F … Atention to Detail

  1. wew … kalo kecil kayak gitu, apa harganya juga tetep mahal banget … hahahahha

  2. MBAH BARUSAN KATA ROSSI DI FBNYA DOI STAY DI DUCATI!! apa bener? maap terlalu semangat :p

  3. Disinyalir, selain mengoleksi diecast dan motor, mbah dukun juga mengoleksi berbagai jenis makhluk halus..

  4. Ane sih udah ngejatahin K1600GT di taun depan.. Setuju nggak mbah? Ayo coblos K1600GT

  5. kalo jepang ga usah diragukan…
    pinter banget yah kalo menciptakan jenis baru dari sepeda motor!!!
    is the best memang..mainan bisa,motor bisa ,robot apalagi …
    #mantaaaappp…

Komentar ditutup.