19 comments on “EICMA : Suzuki Gladius … Manis !

  1. Bagaikan langit dan bumi kalo dibandingin ama Thunder 125. Suzuki punya begitu banyak disain motor laki yg bagus bahkan boleh dibilang bagus banget, tapi di sini justru “gak ada kehidupan” di lini sport bikenya. Ironis sekali…

  2. Suzuki terlalu main aman di Indonesia…. ga seru….
    Pendukung setia suzuki (kayak gue) lama lama empet dengan kelambanan Suzuki merespon keinginan pasar.
    Satu demi satu pindah haluan ke H atau Y atau B atau K

  3. benahi dulu jaringan 3S nya deh… tapi sekalian jalanin bisnis moge kan nggak papa.. kalo aja gladius masuk sini harga bersaing dengan ER6 N

  4. waktu JMS 2010 klo ga salah nih motor nongol..
    kesan pertama adalah keren bgt neh motor. pake rangka teralis pula
    lalu kepikir kok suzuki ga masukin ni motor untuk dibenturkan dengan monster ato er6 ya??
    ayo suzuki jangan mau kalah
    —-
    http://www.dk8000.co.nr

Komentar ditutup.