51 comments on “EICMA : Yamaha TZR50 … Serius ? 50cc neh ?

  1. tangkinya bagus bener.. coba ninja rr ngeluarin pengganti modelnya begini. beeuhh laku ane yakin. masukin aja mesin rr ke bodi ini mantep

  2. wow, kalau dipake di indonesia pasti udah dikirain motor performa tinggi
    Penampilan emang bisa menipu

  3. motor 50cc eropa di bungkus keren gini…
    motor 225cc indonesia dibungkus klingon….

    hahahahahaha…… apes dah indonesia….

  4. wah..kalo dimasukin di indo, bakal sering diasepin ma supra tua 100cc dong..yg beli pasti dongkol. mendingan dari pada 50cc, suruh dikasi pengayuh sepeda aja skalian mbah..biar ga malu maluin kalo disalip ma bebek..hahaha

  5. 2 tak tho mesinya, bejaban ama bebek nih larinya. bodynya ga nahan keren banget …… cocok buat yang doyan nampang tapi dompet tifis hehe…

  6. Mesin 50cc, tp kalo seharga mesin 150 atau 250cc…. Hmmmmm…. mending beli sepeda bmx lebih irit, bisa di pake main di jalan :-D

  7. Keren. Tapi knapa motor di Indonesia tampangnya jelek-jelek ya? Sekali-sekali bikin yg keren yg seperti ini kek untuk cc kecil. Atpm sialan

  8. Mosok sih motor kek gitu gak perlu SIM? Tapi sistem SIM disini lebih enak bro, gak ada penjenjangan. Kalo di luar, mau naik motor 600cc SIMnya beda lagi

  9. motor 50cc justru cocok buat latihan balap. lho kok ? dengan motor bertenaga pas-pasan kita akan terlatih untuk mengatur putaran mesin dan memilih racing line yang tepat. beda kalo kita latihan langsung menggunakan motor perpower besar, kita jadi sibuk menjinakkan mesin hingga keteteran mengikuti racing line. bima aditya waktu kursus di australia juga cuma pake yamaha pw dan honda ns50. jadi dengan motor bertenaga pas-pasan kita menang karena ketepatan kita mengatur rpm dan posisi gigi serta pemilihan racing line yang baik. cmiiw

  10. Body cakepan ini daripada R15 2.0, tapi lebih sangar R125. r15 2.0, kurang proporsional.
    Untuk mesin no komen ah, cuma bisa melihat tampangnya doang sih.

  11. Mbah,diulas juga dong peraturan tentang motor 50 cc di Indonesia,termasuk mainan ato bukan???Jadi kepikiran ama monkey heheheh

  12. Mbah diulas juga donk tentang peraturan motor dibawah 50cc di Indonesia.Atau disesuaikan batas kecepatan motor.Soalnya motor listrik yang kecepatannya dibawah 50 km/jm,masak harus pake stnk.Yg goblok polisinya ato yg punya??

Komentar ditutup.