27 comments on “Bukti Nyata : “Tiada Rotan Akarpun Jadi” … Produk Flagship cuma buat jadi Umpan !!!

  1. Jualan dg menawarkan apa yg jadi impian calon konsumen. Istilahnya, emotional branding, mirip kayak iklan pemutih wajah.

  2. ngak papah kan mbah, itu kan bagian dari pencitraan produk mereka. Untuk penguatan karakter produk, dan merupakan cara jutu dalam penyampaian pesan, kepada pembaca atau yang ngeliat iklan, tanpa susah menjelas kan tetek bengek pesan uda bisa di tangkap…
    Seperti yang dikatakan bro @dreamer: sangat betul…

  3. wah.. Menusuk banget nih.. Soalnya banyak yg ngefans repsol honda/ yamaha FR hanya karena punya supraX ato vega…

    Kalo gw sih lebih ke ridernya… Meski gak punya motor honda gw dukung simoncelli…

  4. iklan kawasaki : tidak bisa punya zx6r.. punya ninja 150 rr pun jadi…

    iklan yamaha : tidak bisa seperti rossi… yah seperti komeng aja dah..!

  5. Sebenarnya keputusan membeli melalui proses yang panjang.. walopun terjadi dalam waktu singkat. persepsi, sensasi dan pengetahuan adalah yang utama… Tinggal kemasannya aja biar ‘pesan’ itu nyampe ke konsumen.. cmiiw

Komentar ditutup.